Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

MILENIAL GK JO TANGSEL HADIRI ACARA NGERUMPI KEBANGSAAN

Jurnal34news.com - Relawan GK Jo Tangsel turut berpartisipasi dalam acara "Ngerumpi Kebangsaan Generasi Milenial" di Hour"s cafe & more Kelapa Gading Jakarta.

"Ya kami GK Jo Tangsel hadir berartisipasi karena memang di undang. Akhirnya  banyak yang bertanya apa itu GK,  ya kesempatan ini sekaligus kami buat untuk sosialisasi milenial GK kepada tamu-tamu," kata Vany relawan GK Jo Tangsel.

Acara dengan host Zasrtouw Ngatawi ini dimeriahkan oleh Arie Kriting,  Opie Andaresta dan Sabil AFI. Acara ini intinya membangkitkan semangat cinta tanah air bagi milenial. Milenial harus peduli memilih pemimpin jangan golput.

Relawan GK Jo Tangsel seperti biasa hadir dengan jersey kebanggaan GK, kaos corak merah putih,  mengundang perhatian para undangan. Bahkan sempat jadi bahan perbincangan host dengan peserta acara, apa kepanjangan GK.

"Wah ini kesempatan bagus bertemu sesama pendukung 01, Saya perkenalkan saja,  GK itu Galang Kemajuan,  kami datang dari GK Jo Tangerang Selatan," kata Vany.

Selain menambah teman dan memperluas jaringan,  datang pada acara ini memberi banyak inspirasi bagaimana milenial bergerak memenangkan pak Jokowi dan Kyai Ma"ruf, lanjut Vany.

Acara yang digelar Rabu 27 Maret ini diakhiri dengan nyanyi bersama lagu Syukur. Dan kembali seragam GK menjadi perhatian karena lumayan mewarnai forum.  (Humas GK Jo Tangsel) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA