Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peduli Sesama Masyarakat Korban Kebakaran Krukut, Daenk Jamal Beserta Sahabat Jimly 32 Memberikan Sumbangan Sembako



Jurnal34news.com - Daenk Jamal Sahabat Jimly 32 sekaligus Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) memberikan bantuan sumbangan kepada korban bencana kebakaran di Posko Bantuan Bencana Kebakaran Pos RW 05 Jalan Talib II Kelurahan Krukut Taman Sari Jakarta Barat.Daenk Jamal Juga  meninjau lokasi pasca kebakaran serta dialog dengan Walikota Jakarta Barat Dan Dandim Jakarta Barat di tenda Posko , sabtu (23/03/2019).


Daenk Jamal beserta Sahabat Jimly melihat lokasi yang   korban kebakaran  Menurut warga yang ditemui korban kebakaran membutuhkan bantuan berupa sembako, juga selimut,dan handuk. Daenk Jamal Sebagai Sahabat Jimly 32 mendatangi lokasi dan membagikan sembako secara simbolis kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Dalam kegiatan tersebut Daenk Jamal merasakan prihatinnya atas musibah kebakaran ini. 


Daenk Jamal mengatakan kepada awak media ketika di wawancara “Apa yang dirasakan warga musibah kebakaran sama dengan apa yang saya rasakan.Kesedihan mereka, sangatlah saya resapi dan sangat sangat saya rasakan juga, Semoga pemberian (sembako) ini dapat mengurangi bebannya," Ucap Daenk Jamal.


Sementara, Masyarakat korban kebakaran mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kunjungan Daenk Jamal, dari sahabat Jimly 32, semoga yang maha kuasa selalu memberikan kesehatan, dan rejeki yang melimpah, serta Jimly menang dalam pemilihan 2019 ini, Sebagai anggota DPD RI 2019. Amin..


Untuk diketahui, kebakaran  terjadi di Jalan Talib II Kelurahan Krukut Taman Sari Jakarta Barat,   Krukut Taman Sari Jakarta Barat beberapa hari lalu , yang mengakibatkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal.




Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA