Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Program Safari Silaturahmi, Lurah Meruya Utara Sambangi RW 01




Jurnal34news.com - JAKARTA BARAT - Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd yang baru dilantik pada tanggal 25 Februari 2019 lalu ini membuat gebrakan dan terobosan baru dengan melaksanakan program “Silaturahmi - Kunjungan Kerja Lurah Meruya Utara”, dengan menyambangi Kediaman Ketua RW 01 yang berlokasi di Jalan Penyelesaian Tomang 1 RT.1/RW.1, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (11/03/2019) Malam, dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis antara Pemprov DKI Jakarta dengan seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerja tersebut dihadiri  Bhabinkamtibmas Polsek Kembangan Aiptu Sahendri, Babinsa Koramil 07/Kembangan Pelda Siswanto,  Kasatgas Pol PP Bapak Utoyo
Sekkel Ibu Sri, Kasipemtrantib  Ibu Yulia, Ketua RW 01 Bapak Yaman selaku sohibul hajat, LMK RW01 dan para Ketua RT di lingkungan RW01 Meruya Utara.

“Kami atas nama pribadi dan juga kepengurusan RW 01 mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Lurah Zainuddin ke kediaman Kami,” ucap Ketua RW 01 Meruya Utara Bapak Yaman.

“Alhamdulillah dari beberapa Lurah sebelumnya, baru kali ini Bapak Lurah Zainuddin yang berkenan silaturahmi ke wilayah kami,” tambah Ketua RW 01.

Sementara itu dalam sambutannya, Lurah Zainuddin mengungkapkan apresiasi atas antusiasme dan respon posituf dari Pengurus RW 01 dan jajaran RT.

“Saya selaku Lurah Meruya Utara memohon do'a dan dukungan dari RT/RW dalam membantu kinerja kami dan juga mendukung program Pemprov DKI Jakarta,” jelas Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd.

“Menurut rencana, Kami akan berkeliling dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja diawali dengan RW 01 hingga RW 11 Kelurahan Meruya Utara,” papar Lurah Meruya Utara.

Dalam kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Kediaman RW 01, tampak para Ketua RT001 hingga Ketua RT006 terlihat antusias dan semangat.

Suasana silaturahmi dan kunjungan kerja Lurah Meruya Utara penuh keakraban dan kekeluargaan. (M.Solichin)
Share This Article :

KASUS NARKOBA