Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

SOTO KUDUS KAUMAN DUKUNG ACARA DOA BERSAMA GK JO TANGSEL


Jurnal34news.com -- Bertempat di rumah makan SKK atau Soto Kudus Kauman di daerah Pamulang,  GK (Galang Kemajuan) Jo Tangerang Selatan menyelenggarakan acara Istighosah dan Do'a Bersama Pamulang Bersatu. Acara ini diadakan jumat 22 Maret 2019.

Menurur sekretaris Panitia,  Juan Agus, suasana acara di SKK begitu meriah tetapi kesan khusyu berdoa tetap terasa. Tempatnya mampu menampung ratusan undangan. Terlebih bukan hanya tempat,  SKK menyajikan hidangan khas Soto,  nasi goreng dan mie goreng Jawa, Siomay dan aneka hidangan lainnya yang sangat cocok dengan tema acara.

"SKK cocok untuk acara seperti Istighosah atau acara kumpul kumpul. Tempatnya dan menunya. Sambil menikmati menu khas soto, ratusan orang bisa berkumpul untuk suatu keperluan", ujar Agus.

"Kami senang tempat kami dipilih untuk acara doa bersama, kami berusaha selalu mendukung kegiatan rohaniah seperti istighosah,"  komentar Iqbal mewakili pemilik SKK, Bapak Sikin di sela acara  doa bersama.

Sejalan dengan komen Iqbal, Vanny relawan GK Jo Tangsel yang mengikuti kegiatan doa bersama juga mengatakan di SKK nuansa acaranya dapat banget.

"acara ini dapat banget nuansanya karena ada joglo,  lesehan, dan menunya khas,  terimakasih SKK atas dukungannya di acara GK Jo Tangsel", ujar Vanny.

Tidak berlebihan kalau dikatakan dibalik sukses penyelenggaraan acara Istighosah dan doa bersama ada aroma soto Kudus. (Humas GK Jo Tangsel) 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA