Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sukses Doa Bersama,Kini Saatnya "Menomorsatukan"Hati Rakyat

Tangsel-Setelah relawan GK Jo Tangsel sukses menggelar acara Istighosah dan Doa Bersama Pamulang Bersatu,  kini saatnya semua relawan bergerak mendekati masyarakat pemilih untuk menomersatukan hati rakyat.

Demikian ditegaskan oleh Nico Budianto,  koordinator kegiatan GK Jo Tangsel di sela acara yang digelar jumat 22 Maret 2019 ini.
"setelah kita pasrah berdoa,  sekarang ini adalah waktunya beraksi sebagai usaha kita menanti terkabulnya doa bersama. Kita dekati hati rakyat. Kita nomersatukan hati masyarakat. Kita sendiri harus datang ke TPS,  harus ajak keluarga,  saudara dan tetangga untuk memilih 01,"  Tegas Nico.

Menurut Nico, kuncinya untuk bisa mengajak rakyat ke pak Jokowi adalah Yakin berbuat baik kepada orang orang di sekitar kita,  niscaya simpati akan didapat. Seperti yang GK Tangsel lakukan selama ini adalah membantu secara tulus kebutuhan masyarakat,  semisal fogging dan lainnya.
Sukses acara Doa bersama ini juga disampaikan Nico karena kepercayaan pihak pihak luar terhadap GK Jo Tangsel.
"Misalnya kemarin Mbak Eva ketua Panitia berhubungan baik dengan Ibu Yenny Wahid, sehingga terjadi bekerja sama apik dengan relawan GK Jo Tangsel dan terwujudlah acara doa bersama.  Kita sampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mbak Yenny Wahid dan sahabat sahabatnya," lanjut Nico.

"Semoga semua relawan semakin giat memenangkan pak Jokowi,  pantang berhenti berjuang sebelum menang," kata Nico mengakhiri perbincangan di Soto Kudus Kauman. (Humas GKJo TS/da)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA