Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

ZASTROUW : INDONESIA MASIH MEMERLUKAN KEPEMIMPINAN PAK JOKOWI


Jurnal34news.com -  DR. Zastrouw Al Ngatawi dalam orasi di acara Istighosah dan Doa Bersama Pamulang Bersatu mengatakan bahwa Pak Jokowi masih diperlukan bangsa Indonesia untuk menjaga NKRI dan membangun manusia Indonesia.
"Selama ini kita melihat bagaimana Pak Jokowi menjaga NKRI dengan sungguh sungguh karena beliau menyadari bahwa NKRI harga mati adalah amanat dan ijtihad para sesepuh para alim ulama. Dan kebhinekaan juga selalu dipelihara pak Jokowi karena Indonesia merdeka diperjuangkan oleh seluruh bangsa Indonesia, sehingga bangsa Indonesia masih membutuhkan kepemimpinan beliau", kata Zastrouw.

Lebih jauh intelektual muda NU ini menjelaskan,  bahwa persatuan dan keutuhan bangsa indonesia merupakan kunci majunya peradaban Indonesia di kancah internasional. Selain itu, pria yang akrab disapa Sastro Blangkon ini memberikan penjelasan mengenai beratnya ganjaran dosa dan dunia mengenai penyebaran fitnah kepada Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin bangsa indonesia yang harus dihargai dan dijaga marwahnya sebagai simbol negara indonesia.
"Kita merasakan pak Jokowi selama 5 tahun dalam kepemimpinannya banyak memberikan perhatian kepada semua kalangan khususnya ummat islam dan alim ulama. Beliau menetapkan Hari Santri nasional pada 22 oktober sejak tahun 2018 sebagai simbol apresiasi Negara terhadap ummat atas perjuangannya mengalahkan penjajah dan memerdekakan indonesia", lanjut Sastro.

Acara ini diselenggarakan oleh relawan Jokowi GK Jo Tangsel berkolaborasi dengan Yenny Wahid pada Jumat 22 Maret 2019.  Acara diisi oleh Majelis Manaqip dan Sholawat Pamulang dihadiri 400 an relawan dan masyarakat sekitar lokasi acara yang dengan tekun mengikuti hingga akhir acara orasi dan doa bersama untuk pak Jokowi. (Humas GK Jo Tangsel)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA