Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Giat Sosialisasi GK Jokowi Depok



Jurnal34news.com - Ratusan Relawan Jokowi - Kyai H Ma'ruf Amin padati jalan Raya Margonda, hari Minggu (31/03/2019). Mereka mengadakan giat sosialisai Pasangan Capres - Cawapres nomor urut 01 tersebut,  salah satu nya adalah Galang Kemajuan Jokowi yang berada di Kota Depok.

Kami Relawan GK Jokowi Kota Depok siap tempur dengan baik, sehat dan benar sesuai peraturan PKPU untuk memenangkan Jokowi di Kota Depok," demikian dikatakan Adamas Ketua GK Depok. Kami terharu ternyata Kota Depok yang 3 Periode kepemimpinan di Pimpin oleh Kubu sebelah, saat ini banyak sekali Masyarakat yang antusias mendukung pasangan Capres/Cawapres nomor urut 1 tersebut. Tidak sedikit Masyarakat Kota Depok yang lewat akhirnya memarkirkan kendaraan nya untuk turun bersama kami mensosialisasikan Pak Jokowi - Kyai H Ma'aruf Amin.," lanjut Adamas

Kami membagikan  alat peraga kampanye yang izinkan oleh PKPU.
Kami taat peraturan , kami tidak melibatkan anak kecil untuk kepentingan Politik.

Dan dalam waktu dekat ini kami GK Jokowi Kota Depok akan turun blusukan ke 11 Pasar tingkat Kecamatan yang ada di Kota Depok.

GK Jokowi Kota Depok mengajak organ relawan yang ada untuk turun bersama, sudahi euphoria,  kini saatnya kita kerja bukan deklarasi - deklarasi saja yang kurang manfaatnya.," pungkas Adamas.

Di tengah-tengah padat nya relawan Jokowi yang hadir, tampak Diddy Budiono, Sekjen GK Jokowi Pusat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (adamas/dea/krspn).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA