Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

GK Jokowi Dan GK Ladies Kuningan Jawa Barat Sosialisasi Untuk Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Relawan Gk-Jokowi dan Gk-Ladies Kab.  Kuningan Jawa Barat telah melakukan kegiatan sosialisasi untuk pemenangan paslon 01 yang dikemas dalam acara lomba masak nasi goreng minggu (07/04/2019), antusiasme masyarakat dalam kegiatan itu terbukti daftar hadir mencapai 130 orang melebihi ekspektasi yang ditargetkan sejumlah 100 orang.

Dengan senang hati target utamanya para ema-ema menerima dorprize dan bagi peserta lomba mendapatkan cendra mata berupa hadiah.
Sasaran dari kegiatan tersebut menurut ketua Gk-Ladies kab.  Kuningan ibu Neni suherni adalah untuk meraup suara dari kalangan millenial dan kaum emak-emak dalam pilpres 17 April 2019. Dengan menggaet pemilih emak-emak diharapkan dengan keahlian memasak nasi goreng bisa memengaruhi kaum bapak-bapak nya untuk mencoblos paslon no. 01.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Gk-Jokowi kab.  Kuningan Farid permana shidiq dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk dapat hadir di TPS dan mencoblos paslon 01 Jokowi - Ma'ruf pada tanggal 17 April 2019.

Masih kata ketua Gk-Jokowi,  mengucapkan terima kasih kepada ibu wasiti atau dikenal dengan teh uway yang terkenal dengan warjok UMI ALUL sebagai tuan rumah salah satu militansi telah memberikan fasilitas untuk acara kegiatan tersebut.

Peserta yang hadir dari berbagai kalangan yaitu ibu rumah tangga,  para UMKM,  tokoh masyarakat. Tokoh agama, pengusaha, konveksi, termasuk ada pengusaha serundeng Cap Aki.  Sang pemilik adalah ibu Oki hidayat yang begitu semangat ikut hadir dalam acara tersebut.

Jajaran kepanitiaan yang dikomandoi oleh Sambas, maman,  didi kusmahardi,  syaiful bachrie,mulyadi dan semua pihak telah sukses mengadakan gerakan di injuri time dengan mengerahkan masa ke lokasi acara dan siap untuk mengawal di TPS.

Panwascam kecamatan Lebakwangi   menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut karena menempuh jalur yang benar dengan membuat surat permohonan izin kesemua instansi terkait.

Dalam pertemuan ini dihadiri juga oleh korkab yang juga wakil ketua Gk-jo KuninganbKeco Adiputra yang didapuk menjadi salah satu juri dalam penilaian lomba masak. Dan memaparkan berbagai jenis kartu surat suara.

Endingnya acara tersebut dengan sepenuh hati masyarakat kecamatan Lebak wangi kab.  Kuningan siap untuk ke TPS dan tidak akan golput serta akan mencoblos paslon 01. (dea/kntrb)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA