Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Gk-Jokowi dan GK Ladies Kuningan mengadakan pembinaan bagi pelaku UMKM



Jurnal34news.com -- Komitmen para pelaku usaha UMKM untuk siap memenangkan pasangan 01 semakin solid,  dibuktikan dengan kesiapan mereka untuk mensosialisasikan pasangan 01 kepada sesama para pelaku usaha UMKM,  karyawan, keluarga, tetangga dan masyarakat disekitar tempat usaha masing -masing.

Ujang gunawan atau sering disebut Ujang ketemling Salah satu pelaku usaha makanan khas kab. Kuningan mengatakan dengan sepenuh hati pasangan 01 harus menang, karena sudah terasa kebijakan dibawah kepemimpinan bapak Jokowi sangat dirasakan oleh para pelaku UMKM,  salah satunya dengan fasilitas perizinan PIRT gratis,  bahkan sertifikat HALAL juga gratis.  Ini semua sangat membantu para pelaku UMKM untuk bisa naik kelas.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Engkas Kaswini produksi mustopa papajit,  ibu sawitri produksi putri pareredan,  ibu Iin Parlina produksi Kuker Batara dan masih banyak lagi para pelaku UMKM yang berterima kasih kepada bapak Jokowi dan harus menang untuk periode 2019-2024.

Ketua Gk-ladies kab. Kuningan Neni Suherni mengatakan optimis para pelaku UMKM kab. Kuningan akan memilih bapak Jokowi-Kh.Maruf Amin karena memang sudah terbukti berhasil dan harus terpilih kembali supaya Indonesia lebih maju lagi.

Ditempat terpisah ketua Gk-Jokowi kab. Kuningan Farid Permana Shidiq membantu para pelaku UMKM bersinergi dengan pihak pemerintah daerah untuk mendapatkan bantuan peralatan usaha guna memaksimalkan hasil produksi sehingga terciptanya pendapatan ekonomi masyarakat semakin meningkat dan tentunya akan semakin sejahtera dan menyerap lapangan pekerjaan. Alhamdulillah dengan alokasi dana desa sangat membantu pembangunan di desa desa baik dibilang ekonomi, infrastruktur,  pendidikan,  kesehatan dan semua bidang bergerak menuju arah kebaikan. Terakhir atas nama masyarakat pelaku UMKM kab. Kuningan siap hadir di TPS tanggal 17 April 2019 dan mengajak karyawan serta keluarga untuk mencoblos pasangan 01. (dea/Koresponden)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA