Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polda Lampung Menggelar Istighosah dan Doa Bersama Di Masjid Al Ihlash Dalam Kegiatan Isra Miraj

Jurnal34news.com - Dalam rangka memperingati  Isra Mi'raj 1440 H, Polda Lampung menggelar  Istighosah dan doa bersama dengan bertemakan : "Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019, guna keberlangsungan pembangunan Nasional".

Kegiatan Isra Miraj dilaksanakan mesjid Al-Iklash Mapolda Lampung pada hari Kamis 04 April 2019 pukul 08.00 Wib sd selesai yang dihadiri oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata, S.Psi, Para Pamen, Bintara dan ASN Mapolda Lampung juga dihadiri oleh perwakilan TNI, Bhayangkari, Tokoh Masyarakat serta Tokoh agama.

Karo SDM Polda Lampung dalam sambutannya menyampaikan bagi umat Islam Isra Miraj merupakan peristiwa penting yang luar biasa dimana dalam peristiwa Nabi Muhammad SAW diperjalankan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso yang kemudian dilanjutkan ke Sidhratul Muntaha dalam waktu kurang dari semalam untuk menerima perintah menjalankan ibadah sholat lima waktu dari Allah SWT.

Melalui peristiwa tersebut mengandung pelajaran bahwa manusia adalah mahluk yang sangat lemah sehingga tidak pantas menyombongkan diri, semua yang kita miliki adalah millik Allah dan tanpa kehendaknya tidak mungkin kita dapatkan.

Peringatan Isra Miraj tahun 2019 ini bertepatan dengan agenda pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, maka Polri hendaknya senantiasa memperkuat dan memperkokoh jalinan kemitraan dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam memgamankan pelaksanaan Pemilu tersebut.

Peringatan ini juga bertepatan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri yang menitikberatkan pada perubahan mindset dan Culturset dimana angota Polri untuk dapat memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah dan pemberian tali asih oleh Karo SDM.


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA