Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pengunjung RTH Kalijodo Sangat Senang Dengan Hiburan Musik Dan Kuliner


Jurnal34news.com -- Malam Senin seperti biasa RTH Kalijodo dipenuhi pengunjung yang memadati tempat hiburan dengan penuh sesak,pengunjung hadir untuk  menikmati makan ,mainan dan lantunan lantunan musik yang di hadirkan oleh artis-artis GBT yang selalu memanjakan telinga pengunjung

Pengunjung yang hadir lebih banyak dari biasanya sampai ke tempat pujasera penuh dan padat,minggu 7  April 2019.



Dan kali ini  Srikandi GBT membantu menyebarkan brosur acara untuk tgl 27 April nanti dalam acara gebyar  launching berhadiah dengan banyak door price dan hadiah menarik lainnya



Para pengunjung dari luar yang muda-mudi dewasa bahkan bapak bapak dan ibu ibu pun hadir menikmati suasana RTH Kalijodo dengan penuh kegembiraan terlihat dari wajahnya apalagi mereka sangat gembira bila tgl 27 April nanti ada cara gebyar launching berhadiah yang akan dihadiri Eko Mega bintang,lady micin,ice ab,dan Mia Mirza dan Ucok baba.

Seperti biasa semua keamanan yang dipimpin langsung tim garda bintang timur selalu standby diposisi masing masing menunggu kedatangan para pengunjung satu persatu untuk diperiksa dan diberikan brosur undangan untuk tanggal 27 April nanti Kepada semua pengunjung yang hadir di RTH Kalijodo.

Malam ini Kalijodo kedatangan Tim dari redaksi Buser Bayangkara 74 bersilahturahmi dikalijodo bertemu langsung dengan Daenk Jamal.

Daenk Jamal selaku pengelolah selalu menyambut Tamu darimana pun dengan Tangan terbuka dan senang hati.,Juga  mengutamakan kenyamanan dan keamanan para tamu dan  pengunjung.

Ucapnya selalu utamakan kenyamanan dan keamanan para pengunjung karena pengunjung yang hadir juga banyak membawa anak anak untuk  bermain di wahana permainan anak anak.

Dan kami harap semua pengunjung dapat menikmati lagu dangdut dan menjaga silahturahmi dengan yang lainnya juga saling menghargai dan menghormati agar tercipta situasi aman dan nyaman,Pungkasnya.

Menurut pimpred dari Buser Bayangkara 74," bahwa Kalijodo sudah berubah total menjadi tempat yang menggembirakan dan menghibur banyak muda mudi bahkan bapak bapak dan ibu ibu ikut dalam hiburan Kalijodo, sudah tidak seperti jaman dahulu mau sebut Kalijodo saja takut , sekarang Kalijodo jadi tempat hiburan nasional di Jakarta ucapnya.

Dari pantauan awak media Forwarta GBT para pengunjung sangat menikmati hiburan alunan musik dangdut RTH kalijodo dan pengunjungnya sangat luarbiasa padat.

Dengan lagu idaman para pengunjung seperti  lagu mama muda.

Menurut  umriah salah satu pengunjung RTH dari kapuk muara ia hadir karena banyak hiburan untuk remaja dan dewasa  yang salah satunya kesukaan umriah ini music dangdut yang menurutnya membuat dia lepas dari penat dan stress.

Hiburan ini berlanjut hingga pukul 24.00 berjalan dengan lancar dan semuanya sangat gembira dan perlahan meninggalkan RTH Kalijodo.(Wit)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA