Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sekitar 5000 relawan GK Jokowi hadiri Konser Putih Bersatu #BarengJokowi


Keterangan foto : Diddy Budiono Sekjen GK Jokowi

Jurnal34news.com Jakarta -- Kampanye hari terakhir pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin ditutup dengan acara bertema "Konser Putih Bersatu" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Masyarakat terlihat memenuhi GBK mengenakan atribut kampanye berkaitan dengan paslon Jokowi-Ma'ruf.

Nampak hadir Relawan pendukung setia Jokowi sejak Pilkada 2012 lalu, Galang Kemajuan (GK) Jokowi.

Diddy Budiono, Sekjen GK Jokowi mengatakan, "menurut catatan yang kami terima melalui pendaftaran online, ada sekitar 5000 orang relawan yang hadir. Mereka hadir dari berbagai kota. Selain Jabodetabek, turut serta hadir sahabat GK dari Jogya, Surabaya, Lampung, Solo, Sulawesi Utara, Banjarnegara,  Banten dan masih banyak lagi daerah lain," ujar Diddy.


Sahabat GK Jo yang turut hadir dalam kampanye paslon nomor urut 01 ini mengenakan pakaian kebanggaan GK, yaitu Jersey Jokowi, yang menyerupai Jersey sepak bola, yang berwarna merah dan putih dengan gambar logo GK Jo dan angka 01 di punggung.

Banyak nya relawan GK Jo yang mengenakan Jersey Jokowi nampak terlihat menonjol diantara relawan lain yang mengenakan seragam organ masing-masing dengan dominan warna Putih.


Kapasitas GBK yang terbatas membuat massa pendukung membeludak di luar. Mereka terlihat duduk lesehan di depan pintu masuk GBK dengan menggelar kardus sebagai alas duduk. Pendukung tersebut duduk menghadap ke arah layar yang disediakan. Tak hanya itu, ada juga pendukung yang berdiri menyaksikan kampanye melalui live streaming. Acara di dalam ikut disiarkan melalui layar besar itu.

Area di luar GBK dipenuhi dengan kendaraan para pendukung. Adanya acara Konser Putih Bersatu ini juga membuat arus lalu lintas di sekitar GBK dialihkan.

Diddy mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada seluruh sahabat GK Jo yang sudah hadir dan berpartisipasi secara mandiri, baik yang berada di Jakarta, maupun yang datang dari luar kota. Semoga dukungan yang diberikan akan menambah banyak nya Pemilih Paslon 01.

Masih ada Pekerjaan penting untuk kita," lanjut Diddy, yaitu  putihkan TPS pada tanggal 17 April nanti dan memantau jalan nya penghitungan suara di semua TPS terdekat agar tidak ada kecurangan-kecurangan yang dapat dilakukan, "pungkas Diddy. (ds/red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA