Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Laga Latih Timnas U16 jelang AFC di Bangkok


JURNAL34NEWS.COM Jakarta-Dalam rangka  persiapan  menuju Kualifikasi  Piala Asia AFC  yang akan berlangsung di Bangkok pada tanggal 16 sampai dengan 22 September yang akan datang,  Timnas U16 Garuda Asia akan melakukan  Laga latih tanding melawan Kabomania fc U17 besok Jumat  8  September 2017 di Stadion Atang Sutresna,  Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur Pukul 15.30 WIB, demikian dikatakan Diddy Budiono selaku Asisten  Manajer Timnas U16  di Jakarta, sore ini Kamis 7/9/2017

Laga latih ini dilakukan  sebagai latihan-latihan tanding Timnas U16 menjelang pertandingan AFC nanti. Dengan demikian anak anak Timnas U16 akan lebih siap lagi baik secara fisik maupun mental. Harapan Diddy, yang juga sebagai Ketua Organ Relawan Badja FJA-D,  Timnas U16 Garuda Asia nanti nya dapat memenangkan pertanding-pertandingan yang akan di gelar  dalam 4 kali pertandingan dan di rencanakan akan masuk dalam Group G melawan Northen Mariana Island, Timor Leste,  tuan rumah Thailand dan Laos.

Demi meningkatkan kekompokan dan kekuatan tim manajer timnas u16 melakukan perubahan pada pemain nya. "Ada perubahan terhadap skuad Timnas U-16 terutama di lini tengah, banyak usulan-usulan yang kami terima dari sahabat-sahabat untuk memperhatikan lini tengah Timmas U-16, yang lebih utama lagi Hamsa bisa kembali bermain setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu dan melakukan latihan bersama dengan para pemain lain nya," ujar Diddy. (dea)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA