Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Beristirahat Sejenak di Warung Kopi bernama 'Sejiwa' yang Letaknya di Jalan Progo.

jurnal34news.com Bandung-Presiden Joko Widodo sejak kemarin melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Agenda Jokowi selama di Bandung yaitu meresmikan Tol Soroja (Soreang-Pasir Koja) dan membagikan 10.000 sertifikat.

Di sela-sela kunjungan kerja tersebut, Jokowi menyempatkan diri untuk beristirahat sejenak di warung kopi bernama 'Sejiwa' yang letaknya di Jalan Progo, Bandung, Jawa Barat. Dikutip dari akun Instagram Jokowi, Senin (4/12), di warung kopi itu, ia memesan coffee latte.
"Mampir ke warung kopi 'Sejiwa' di Jalan Progo Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang, Jawa Barat. Katanya ini kopi terbaik dan termahal di dunia," kata Jokowi.

"Kopi kita juara. Raos pisan euy (enak banget) . Kuliner Indonesia baik makanan maupun minuman dengan brand-brand lokal saya yakin bisa bersaing dengan brand internasional," lanjut dia.

Dalam foto yang diunggah, tampak terlihat Jokowi sedang membuat vlog bersama barista di warung kopi itu. Jokowi menikmati kopi tersebut bersama beberapa menteri antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki.

Ada pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Pangdam Siliwangi Mayjen Doni Monardo. Hingga saat ini, foto Jokowi minum kopi yang diunggah di Instagram telah disukai 70 ribu pengguna. (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA