Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Jakarta Pusat Tatap Muka Dengan Pengelola Hotel Yang Ada Di Jakarta Dalam Rangka Sosialisasi Kamtibmas.

Jurnal34news.com, Jakarta-Bertempat di aula Slamet Riyanto, Kapolres Metro Jakarta Pusat tatap muka dengan pengelola hotel yang ada di Jakarta Pusat, Kamis (21/12).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengelola hotel dalam rangka sosialisasi kamtibmas.


“Saya ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan ini. Ancaman yang menjadi gangguan kamtibmas seperti aksi teror, aksi kejahatan dan aksi sweeping, Polri telah mengambil langkah antisipasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dengan menghindari atau mencegah aksi sweaping yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab menjelang natal dan tahun baru 2018,” ujarnya dalam sambutan.


Kombes Pol Roma Hutajulu juga menghimbau kepada para pengelola hotel agar dapat membantu tugas kepolisian.


“Kami imbau untuk dapat bekerjasama membantu tugas tugas Kepolisian dalam arti lingkup wilayah tempat kerja serta agar diperketat dan ditingkatkan lagi aksi pengamanan dalam memeriksa kendaran atau orang yang akan masuk, serta agar CCTV diaktifkan kembali untuk dapat mengungkap kejadian-kejadian yang mungkin akan timbul agar dapat menjadi sumber informasi. Sehingga pengamanan dan CCTV di update kembali agar lebih maksimal,” tambahnya


Khusus untuk malam tahun baru akan ada kegiatan pangung di Bundaran HI atau sekitaran Monas kemudian akan digelar pernikahan masal di Jl. Thamrin karena akan diadakan car free night.


Dalam kegiatan tersebut para pengunjung hotel disosialisasikan agar datang atau masuk lebih awal ke hotel. Untuk tempat hiburan agar disesuaikan regulasinya terhadap jam jam operasional diharapkan dapat bersinergi dengan Polri sehingga kegiatan malan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman, tertib dan nyaman.


Roma Hutajulu juga meminta jika ada kegiatan di tempat hiburan / Hotel perlunya adanya penambahan pengamanan agar diinformasikan atau dikoordinasikan dengan Kepolisian terdekat.


Rudy, pengelola Hotel Hall Season meminta agar patroli kepolisian di sekitar Hotel lebih ditingkatkan.


“Hotel kita berada di perbatasan wilayah lain agar patroli dapat dimaksimalkan sehingga rutinitas giat Kepolisian ditingkatkan,” pungkas Rudy. (Wt/Ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA