Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Galang Kemajuan (GK) persiapkan Konvensi Nasional

Foto Ketua Umilum GK Kelik Wirawan Bersama Perwakilan GK Daerah
Jurnal34news.com - Galang Kemajuan (GK) Center, berencana akan mengadakan perhelatan akbar pada awal bulan April memdatang, yaitu Konvensi Nasional GK, yang rencana nya akan di hadiri oleh Perwakilan seluruh GK Daerah yang terbagi atas 5 Cluster, yaitu Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Papua.

Untuk itu kemarin, Jumat 2/3/2018  bertempat di Sekretariat GK Center, Jl. Prof. Dr. Satrio diadakan Rapat Persiapan Konvensi Nasional, yang di hadiri oleh pengarah dan tim ahli GK, antara lain Indra Simarta, yang juga merupakan Pendiri GK, Fransisca Sestri, Arta Djangkar, Ahmad Fajar, Harjanto, Budhi Istanto, Benny  Pasaribu dan  beberapa Perwakilan Daerah juga tampak hadir, seperti Perwakilan GK Bogor Raya, diwakili oleh Yani Andriani, Andri Yahya, GK Banten oleh Ary Pantun Lutfi, GK Jogya Istimewa dan NTT oleh Iyuk Wahyudi, serta GK Lampung, oleh Ferry.
Acara dibuka oleh Ketum GK, Kelik Wirawan, kemudian Diddy Budiono, selaku Ketua Panitia Konvensi dan  dilanjutkan dengan pemaparan tentang kesiapan-kesiapan semua bidang terkait oleh PIC masing-masing.

Konvensi Nasional GK di rencanakan akan di adakan di Puri Begawan Bogor. Kota Bogor dipilih menjadi tuan rumah acara tersebut, karena kota Bogor selain dikenal sebagai kota hujan dan daerah penya‭ngga ibukota, Bogor juga memiliki sejarah panjang perjuangan pahlawan dalam kemerdekaanBangsa Indonesia.

Pada masa revolusi, perjuangan rakyat Bogor, yang dipimpin alim ulama menjadi satu kekuatan besar yang mampu menghancurkan penjajah.

Di masa perjuangan, sangat tertanam rasa Nasionalisme yang tinggi pada seluruh alim ulama di kota bogor.

Mengambil spirit dari para pejuang alim ulama ini, maka Galang Kemajuan menggelar  acara Konvensi Nasional di kota Bogor.
foto : Seluruh anggota GK berfoto bersama
Harapan yang besar dari para Alim Ulama untuk menjaga Nasionalisme Bangsa Indonesia, menjadi salah satu tujuan diadakannya Konvensi Nasional di kota Bogor," demikian di jelaskan Ketua Panitia Konvensi Nasional GK, Diddy Budiono.
Galang Kemajuan, merupakan  organ relawan pendukung Jokowi sejak Pilkada 2012 lalu, dimana relawannya tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Konsistensi, komitmen dan semangat  yang dimiliki oleh seluruh relawan Galang Kemajuan dalam mendukung  Bapak Jokowi, dimulai sejak menjadi Walikota Solo hingga menjadi Presiden RI, kiranya dapat menginspirasi organ organ relawan lainnya.

Konvensi Nasional GK di kota Bogor ini, kembali menyatakan  kesiapan seluruh relawan GK, mendukung kepemimpinan Haji Ir. Jokowi Widodo 2 Periode.

Dari Kota perjuangan, Kota Bogor, mari kita bersama, bersatu, mendeklarasikan ‘Jokowi 2 Periode ‘.Demi Pancasila Demi Indonesia.
Untuk itu,  Diddy, diakhir keterangan nya, memohon doa dan dukungan dari  seluruh sahabat GK baik yang berada di Jakarta maupun luar daerah, juga agar dapat turut serta   berpartisipasi demi kesuksesan acara ini. (ds/red).

Editor:Wisman
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA