Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Manajer Timnas U19 Daconi Khotob : Mohon Dukungan Timnas U19 besok melawan Jepang

Keterangan Foto : Manajer Timnas U19 Daconi Khotob

Jurnal34news.com - Setelah berhasil mengalahkan Tim Uni Emirat Arab (UEA) dengan score 1-0 pada laga pamungkas penyisihan Grup A  di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu (24/10/2018) Timnas Indonesia U19 melenggang menuju perempat final Piala AFC . Sebuah hasil maksimal dari upaya tak kenal lelah para pemain Garuda Nusantara pada tiga laga yang telah mereka lakoni. Mereka juga menunjukkan besarnya semangat untuk membawa Merah Putih berjaya di Piala AFC 2018.

Pertandingan  di perempat final akan digelar hari Minggu 28/10/2018.  Indonesia akan menghadapi Tim Jepang.  Meski harus menghadapi tim yang sangat kuat di perempat final, semangat pemain Timnas Indonesia U-19 tidak padam.

Seperti dikatakan Manajer Timnas U19, yang juga salah seorang Direktur  Perusahaan BUMN, Daconi Khotob dalam keterangan tertulis nya, " Tim U19 saat ini dalam keadaan baik. Mereka punya semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan besok, demi mewujudkan impian tim dan Bangsa Indonesia khusus nya. Bermodalkan mental baja, pantang menyerah dan semangat tinggi yang sudah teruji saat pertandingan sebelumnya melawan Qatar yang sempat tertinggal 1-6, akhirnya nyaris draw. Juga ketika melawan UEA, meski hanya dengan 10 pemain di babak kedua, tim mampu mempertahankan kemenangan, bahkan nyaris menjebol lagi gawang lawan, pada beberapa kesempatan".

Menghadapi pertandingan besok,  Daconi mengatakan," yang terpenting adalah hari ini dan esok, tim menjaga kondisi, hindari aktifitas yang menganggu konsentrasi. Kami, Tim Manajer terus memotivasi mereka.  Daconi dan Tim Manajer U19  juga memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, semoga Timnas U19 bisa meraih kemenangan".


Keterangan Foto : Dirut Perusahan PP Taufik Hidayat

Hal yang sama juga dikatakan Taufik Hidayat, salah seorang pendukung setia sepak bola, yang juga merupakan seorang  Direktur Utama Perusahaan Pengembang Properti ternama yang sudah go public. Taufik mengatakan Timnas U19 Indonesia " tidak perlu berkecil hati melawan Jepang. Beberapa bulan lalu, adik adik kita U16 bisa mengalahkan Jepang. Taufik berharap, Timnas U19 juga bisa seperti U16 mengalahkan Jepang dalam pertandingan perempat final besok. Semoga semangat Hari Sumpah Pemuda menjadi penambah motivasi Timnas U19 untuk mengalahkan Jepang. Mohon dukungan dari seluruh Masyarakat Indonesia,’ ujar Taufik diakhir keterangan nya, (dea/Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA