Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Apel Jam Pimpinan Polres Palopo, Diwarnai Aksi Amal 1000 Rupiah



Jurnal34news.com - PALOPO - Dalam upaya meningkatkan profesionalisme kabarnya, aparat kepolisian dari Polres Palopo menggelar apel Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH dilapangkan apel Polres Palopo, Sulawesi selatan. Kamis (22/11/18)

Dalam arahannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH, menyampaikan, seputar kerapian jajaranya dalam menunjang profesionalisme kinerja.

"Mengingatkan kepada anggota tentang Kerapian mau itu rambut, kumis, jenggot maupun dalam segi penampilan, mulai dari atas  pakaian sampai sepatu.
Utamakan penampilan dalam tugas, karen penampilan salah satu bentuk kesiapan dalam tugas," paparnya.

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Polres Palopo yang  d dikenal publik Religius ini,  menambahkan, Mengingatkan sebagai anggota polri apel pagi adalah suatu kewajiban sebagai anggota.

"Bagi yang tidak mengikuti apel, agar di cari dan di perintahkan untuk datang kepolres untuk di beri arahan.Pelaksanaan eksekusi hari ini agar di antisipasi dengan baik agar menghindari kerawanan yang akan timbul," imbuhnya.

"Ucapan terterima kasih atas pelaksanaan gatur pagi dan sore nya, agar tetap di tingkatkan dan tetap disiplin. Agar sesama anggota saling merangkul, membantu, Saling memperhatikan satu sama lain. jika ada masalah bisa di samapaikan kepada pimpinan untuk mencari solusi yang terbaik. tetap di atensi tentang radikalisme dan premanisme , agar tetap rutin melaksanakan patroli bagi reskrim untuk  mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan," Tandasnya.


Diketahui, sebelum kegiatan Apel jam pimpinan selesai, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH bersama para personil Polres Palopo menggelar amal 1000 rupiah yang berfungsi untuk membantu dan meringankan beban warga Palopo yang membutuhkan pertolongan.(By)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA