Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Beberapa Pohon, Melukai Seorang Pria dan Turut Menimpa Kendaraan Juga Minimarket




Jurnal34news.com - Jakarta, - Pada hari Kamis tanggal 22 November 2018, sejak pukul 14.45.Wib wilayah Kecamatan Tanah Abang di landa hujan lebat dan disertai angin yang cukup kencang.

Akibat kejadian tersebut terdapat beberapa pohon tumbang antara berada dijalan Kebon Kacang 30 depan Pos Rw 04 Kelurahan Kebon Kacang menimpa sebuah Minimarket dan kendaraan R2 yang parkir didepannya.

Lokasi berikutnya di Masjid Blok F auningnya keangkat karena angin yang cukup kencang, Hujan es di Jalan Sabeni Kelurahan Kebon Melati.

Selanjutnya terjadi Pohon tumbang di Jalan Gili -  Gili Petamburan Rt 09/03 Kelurahan Petamburan dengan memakan korban luka - luka bernama Usman Gumanti Jakarta 15 april 1970. Islam swasta Laki laki, Alamat Jati petamburan Rt 09 Rw 03 kelurahan petamburan Jakarta Pusat.


Korban mengalami luka di bagian kepala belakang dan alis. Sementara korban sadar, dan tertidur saat ini. dan Pohon tumbang terjadi di Jalan Kampung bali 25 Rw 09 dengan korban jiwa nihil hanya korban materi mobil bov B 9826 BCN kecah depan pecah, sementara dalam penanganan.


Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Gili - Gili Petamburan Rw 05 Kel Petamburan dan di Jalan Gili Gili Petamburan Rw 08 Depan Pasar pintu air Kelurahan Petamburan. Yang terakhir Pohon tumbang terjadi di Jalan Tenaga Listrik Rw 16 Kelurahan Kebon Melati, namun Sementara belum ada korban jiwa dan kerugian belum bisa di taksir.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA