Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini Bentuk Kepedulian Polres Palopo Terhadap Kesehatan Sesama





Jurnal34news.com - PALOPO - Peduli sesama, Polres Palopo, Polda Sulawesi selatan, menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Palopo dengan tema “Polres Palopo Bersama Masyarakat Menciptakan Suasana Pileg Dan Pilpres Tahun 2018/2019 Yang Sejuk, Aman Dan Damai” diruang data Polres Palopo. Kamis (22/11/18) pagi jelang siang.

Dalam aksi Donor Darah tersebut, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK. MH, ikut serta mendonorkan darahnya dalam bentuk kepedulian bagi orang yang membutuhkan.


“Kita berharap setetes darah yang kita donorkan, akan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkannya. Ini menjadi bentuk semangat personel Polres Palopo,” terang AKBP Ardiansyah.

Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Polres Palopo, menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mengisi stok darah di PMI Kota Palopo.

"Sehingga saat tiba-tiba ada warga yang memerlukan dapat diantisipasi sedini mungkin," tandas perwira Polri bunga melati dua dipundaknya asal bumi seribu santri (Banten) tersebut.

Diketahui, dalam kegiatan donor darah tersebut juga di ikuti oleh Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, Para Kasat, Perwira Polres Palopo serta Brigadir Polres Palopo.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA