Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Alim Ulama Di Pondok Pesantren



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Potret kedekatan sosok Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH bersama Alim ulama diwilayah hukumnya, memang tak diragukan lagi. Hal tersebut salah satunya seperti yang terlihat dalam kunjunganya di kediaman KH Muhammad Jufri Lc, pengasuh Pondok pesantren (Ponpes) Darul Irfan. Sabtu (24/11/18)

Ditemui awak media dalam sela sela kunjunganya, orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang juga dikenal oleh warga berjiwa sosial tinggi dan suka santuni anak Yatim piatu tersebut, menyampaikan, kegiatan yang Ia gelar tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya.

"Menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harey Kurniawan SIK. MH, agar seluruh jajaran Kapolsek  menyambangi setiap pondok Pesantren yang ada di wilayahnya, sekaligus membalas kunjungan beliau pada saat pengukuhan Da'i Kamtibmas beberapa hari lalu," terangnya ke Wartawan.

Lebih lanjut, perwira Polri dengan bunga melati satu dipundaknya yang juga dekat dengan berbagai elemen masyarakat diwilayah hukumnya ini, menambahkan, selain silaturahmi pihaknya pun menyampaikan pesan pesan seputar kamtibmas terhadap Pengurus Ponpes Darul Irfan.

"Berpesan kepada Beliau, agar sekiranya tidak mudah percaya terhadap berita-berita atau informasi yang tidak benar atau hoak, dan jangan sampai umat Islam terpecah belah  karena hasutan," tutup perwira Polri yang khas dengan senyum simpul nan humanis ini.

Masih ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Darul Irfan KH Muhamad Jufri Lc, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan serta pesan-pesan kamtibmas dari pemegang komando Polsek Karawaci tersebut.

"Alhamdulillah, berterima kasih kepada bapak Kapolsek Karawaci atas silaturahmi serta pesan-pesan kamtibmas di Ponpes kami, semoga Allah SWT senantiasa mensukseskan selalu tugas-tugas Polri untuk NKRI ini," tuturnya.

Sekedar informasi, suasana kunjungan Kapolsek Karawaci di Ponpes Darul Irfan tersebut, berlangsung penuh nuansa kekerabatan nan kental hingga selesai.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA