Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini, Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Tokoh Masyarakat




Jurnal34news.com- KOTA TANGERANG - Potret kedekatan sosok Kapolsek bersama seluruh elemen masyarakat, terlihat dalam sebuah kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH dikediaman tokoh masyarakat Kelurahan Liang jaya Haji Nurdin. Rabu (28/11/18)

Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci (Kapolsek) yang dikenal publik ramah nan humanis ini, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukumnya.

"Dengan giat sambang ini. Saling memberikan informasi mengenai akan timbulnya ganguan keamanan dan ketertiban  masyarakat (Guantibmas) wilayah Koang jaya, umumnya wilayah Tangerang kota," Terang sosok Kapolsek yang dikenal warga hobby santuni anak anak Yatim tersebut ke Wartawan.

Lebih jauh, Pemegang komando Polsek Karawaci (Kapolsek) Kembali menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari atensi pimpinannya yakni silaturahmi para tokoh seluruh elemen masyarakat.

"Melaksanakan atensi dari bapak Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH yang mana telah memberikan mandat kapada para Kapolsek, di wajibkan mendatangi tokoh agama, masysrakat, pemuda dan ormas-ormas yang ada di wilayahnya masing-masing," Tutupnya.

Masih ditempat yang sama, Haji Nurdin menyampaikan untaian ucapan terima atas kunjungan orang nomer satu dari Polsek Karawaci tersebut, di kediamanya.

"Alhamdulillah..sangat berterima kasih atas waktu dan kunjungan dari bapak Kapolsek Karawaci, kami selalu siap bersama sama Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujarnya.(BY)


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA