Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Buntut Dari Sering Cek Cok Mulut, SM Tega Bacok Tetangganya Sendiri



Jurnal34news.com - TANGERANG - Seorang pria berumur yang dikabarkan berprofesi sebagai skurity dibilangan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya, akibat sering cek cok mulut antara istri pelaku dengan sang istri tetangga inisial EM, Pelaku tega membacok tangan korbanya hingga mengalami luka luka yang serius.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif SIK. MH. MSi melalui Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, membenarkan pihaknya sedang menangani kasus penganiayaan berat yang di lakukan oleh pelaku SM yang terjadi diwilayah hukumnya.

"Unit Reskrim Polsek Cisoka berhasil mengungkap perkara Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana yang melibatkan pelaku inisial SW (45) terjadi Kamis (15/11) di TKP depan Indomaret Talaga, tepatnya di Perum Surya Jaya Indah, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, dengan korban ibu rumah tangga inisial EM (35) asal Jakarta timur," Ungkapnya Jum'at (23/11/18)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Cisoka yang akrab di publik dekat dengan seluruh elemen masyarakat serta hobby blusukan untuk menyampaikan pesan pesan seputar kamtibmas diwilayah hukumnya tersebut, menambahkan, selain berhasil mengamankan SW, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti.

"Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Pedang bergagang karet plastik warna Hitam," Imbuh perwira Polri yang juga dikenal ramah nan humanis terhadap warga ini ke Wartawan.

Masih kata pemegang komando Polsek Cisoka (Kapolsek) inisiator gotong royong warga tersebut, kembali menyebutkan, pelaku tega menganiaya istri tetangganya (korban) disebabkan istri pelaku sering cek cok mulut dengan korban, hingga membuat pelaku kalap dan membabi buta menganiaya korban.

"Pelaku marah kepada korban, dikarenakan isteri pelaku sering terjadi cekcok mulut  dengan korban EM.
Hingga akhirnya pelaku menghampiri korban dirumahnya dengan membawa sebilah pedang. pelaku kalap dan membacokan pedang tersebut sehingga terkena tangan sebelah kiri, hingga korban mengalami luka sobek pada bagian tangan sebelah kiri," bebernya.

Lanjut AKP Uka Subakti, beselang tak lama dari pihaknya mendapatkan laporan dari korban serta warga, Unit Reskrim Polsek Cisoka pimpinan Kanit Reskrim Iptu Sitta M Sagala SH, langsung melakukan penyelidikan kerumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban, namun pelaku kabur melarikan diri keluar kota.

"Team melakukan pengejaran terhadap pelaku ke tempat persembunyiannya ke daerah jelambar Jakarta Barat, pelaku dapat ditangkap dan diamankan Selasa (20/11), disebuah rumah kost tempatnya bersembunyi, Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek cisoka guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA