Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 02 Batu Ceper, Hadiri Apel Gabungan Siaga Banjir Di Neglasari



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Jelang datangnya musim penghujan dan antisipasi bancana banjir, Danramil 02 Batu ceper Mayor Arm Bambang Haryanto S.Sos bersama unsur Muspika Kecamatan Neglasari, menggelar apel pasukan gabungan di Alun-alun Neglasari, jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung Wetan, Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten. Jum'at (23/11/18)

Apel pasukan gabungan yang diikuti ratusan personil gabungan tersebut, dengan pembina Apel Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar S.Sos. MSi dan Komandan Upacara Ipda Ismail dihadiri oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung. SH.

Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto S.Sos, Wakapolsek Neglasari AKP Yusup Suhadma SH, Sekcam Neglasari Ahmad Ricki Fauzan, para Lurah, perwakilan Dinasdan instansi, perwakilan RT-RW, Ormas.

Dalam amanatnya, pembina apel pasukan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek, Danramil dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan yang berlangsung hikmat tersebut.

"Dwngan adanya pelaksanaan kegiatan ini wilayah Kecamatan Neglasari siap untul menghadapi banjir, tetapi kita harap wilayah Neglasari tidak terjadi banjir. Saya sangat bangga akan kesiapan semua elemen di Neglasari dalam menghadapi segala kemyngkinan bencana yang akan terjadi, kita selalu waspada dan siaga," paparnya.

Diketahui, dalam apel pasukan gabungan wilayah Neglasari tersebut, diikuti ratusan personil gabungan yang terdiri dari Polsek 35, Koramil 02 Batuceper 25, Kecamatan Neglasari 50, perwakilan dinas, intansi dan Ormas 240 personil.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA