Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Palopo Gelar Tatap Muka Bersama Jurnalis Se - Kota Palopo




Jurnal34news.com - PALOPO - Guna menjalin hubungan yang baik antara Media bersama aparat kepolisian dari Polres Palopo,  Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah menggelar tatap muka bersama para jurnalis Kota Palopo, yang berlangsung di ruang data Mapolres Kota Palopo. Rabu (21/11/18)

Dalam pertemuan tersebut, orang nomer satu di jajaran Polres Palopo yang dikenal publik religius nan humanis namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih tersebut, menyampaikan beberapa hal seputar keterbukaan informasi di jajaranya.

"Kami (Polisi) tdak membatasi teman teman media untuk meminta informasi, memastikan semua personil siap memberikan informasi yang tepat dan berkomitmen. Semua penyakit masyarakat akan di tindak
terutama terkait Narkoba dan Judi, kami tidak ada akan memberi ampun termasuk internal Polres Palopo sendiri," paparnya.

Dalam tatap muka tersebut, pemegang tongkat komando Polres Palopo asal bumi seribu santri (Banten) ini, menyampaikan harapan untuk bersama sama para jurnalis dalam memantau seputar maraknya berita Hoax di media sosial serta bermitra dalam ciptakan suasana kamtibmas jelang pemilu 2019.

"Berharap kepada rekan rekan jurnalis untuk membantu menjaga stabilitas kota palopo, membantu memantau berita berita hoax yang banyak beredar di media sosial, dan berharap agar para Mitra Polres termasuk Jurnalis ikut menjaga suasana politik di Kota Palopo agar tetap aman, damai dan sejuk (Kondusif)," tandasnya.

Masih ditempat yang sama, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf yang ikut hadir mendampingi Kapolres Palopo, bersama Kabag Ops AKP Sanodding dan Humas Polres Palopo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap para Jurnalis Palopo.

"Mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini antara Polres Palopo dan rekan rekan Jurnalis," tutupnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA