Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Upacara Apel Pasukan Siaga Banjir



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Jelang datangnya musim penghujan serta upaya penanggulangan banjir diwilayah Kota Tangerang khususnya. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, memimpin langsung Apel Siaga Banjir bersama tiga pilar wilayah hukum Polsek Karawaci yang berlangsung di halaman Polsek Karawaci, jalan Raya merdeka, Kelurahan Cimone jaya, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten. Senin (26/11/18)

Apel pasukan siaga banjir dihadiri langsung oleh Camat Karawaci Sulo Rosadi S.Sos, Danramil 01 Tangerang Mayor Arh Iman Kartiman, Kabid PU Kota TangerangH. Agus, Wakapolsek Karawaci AKP Erizal SH, Kasi trantib Elzan, para Lurah se Kecamatan Karawaci, perwakilan Dinas/instansi diantaranya Satpol PP Kecamatan Karawaci, Pemadam kebakaran Kota Tangerang dan PU serta perwakilan Ormas diantaranya Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, Pokdar Kamtibmas dan Senkom.

Dalam amanat pembina apel pasukan siaga banjir, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci (Kapolsek), menyampaikan ucapan terima kasih terhadap unsur Muspika Karawaci serta menjelaskan tujuan kegiatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada camat Karawaci, Danramil dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini wilayah Kecamatan Karawaci siap untuk menghadapi banjir, tetapi kita harap wilayah Karawaci tidak terjadi banjir.

Saya sangat bangga akan kesiapan semua elemen di Karawaci baik dari TNI, pemerintah dan Ormas dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yang akan terjadi, diharap sinergitas kita agar selalu waspada dan siaga serta saling memberi informasi," paparnya dihadapan ratusan peserta apel.

Terpisah, seusai kegiatan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH yang dikenal publik ramah serta humanis ini, menambahkan, dalam apel siaga banjir tersebut, pihaknya bersama unsur Muspika menerjunkan ratusan personil gabungan.

"Total pasukan 125 personil gabungan, terdiri dari Polsek Karawaci 32, Koramil 01 Tangerang 11, Sat pol PP 15, Damkar 11, PU 25, Senkom 10, Laskar Merah putih 10, Pokdar kamtibmas 6, Pemuda Pancasila 5 personil," terangnya ke Wartawan di Lokasi.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA