Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Karawaci Pimpin Pengamanan Lintasan Suporter Persita



Jurnal34news.com -!KOTA TANGERANG - Puluhan personil dari kepolisian Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota dibawah pimpinan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menggelar pengamanan arus pergi dan kembali suporter sepak bola Persita, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (25/11/18) petang.

Dalam sela sela pengamanan, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen warga diwilayah hukumnya tersebut, menyampaikan, sasaran target pengamanan oleh pihaknya terbagi enam titik lokasi serta menerjunkan 16 (enam belas) personil.

"Titik pengamanan di jl TL Lea, Jl Cibodas Kecil, Jl Perempatan Kantor, Jl Kav Pemda, jl Perampatan MCD, dan Jl Imam bonjol, dimana jalan tersebut menjadi lintasan dari suporter yang menuju, Teluknaga, Jatiuwung, Batuceper, Negla sari, Sepatan dan Paku haji, 16 personil kami kerahkan," Terangnya ke Wartawan.

Lebih jauh, pemegang komando Polsek Karawaci yang khas dengan ramah nan humanis ini, menambahkan himbuau publik terhadap para suporter Persita untuk tertib lalu lintas

"Duhimbau seluruh suporter pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, demi keamanan dan kenyamanan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya," himbunya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA