Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kembangan Dampingi Camat Sambangi Tokoh Agama

JAKARTA-Kapolsek Kembangan Kompol Egman SH bersama Camat Kembangan  Agus Ramdani MAP, melaksanakan sambang jalin silaturrahmi ke kediaman Tokoh Agama Habib Alwi Bin Abdurrahman Al Habsyi, di Jl Mawar, Srengseng Kembangan Jakarta Barat senin (26/11/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut ikut mendampingi Sekcam Kembangan, Lurah Srengseng dan Binmas Srengseng Aiptu Agus Sudrajat SH.

Silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Kembangan bersama Camat Kembangan ini sebagai upaya memberikan rasa aman terhadap tokoh agama serta membangun kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi, Pemda dengan Tokoh Agama yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat.
Kapolsek Kembangan Kompol.Egman.SH  selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam ikut menjaga kondusifitas wilayahnya menjelang  Pemilu  2019 mendatang dan  menyampaikan kepada tokoh agama agar tidak terpengaruh dengan maraknya berita bohong (HOAX) dan Isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Aiptu.Agus Sudrajat.SH
Editor:Wisman
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA