Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Tinjau Perbaikan JPO,Dan Dengarkan Keluhan Petugas Kebersihan Di Kalideres


Jakarta-Selaku Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Masykur SE,Sudah kewajiban dan beban moral untuk warga masyarakat Jakarta Barat khususnya warga masyarakat yang dekat dengan fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang memang setiap harinya di lalui oleh banyak orang.

Dan alhamdulillah sekian minggu di lakukan penekanan oleh Ketua Dewan Kota Jakarta Barat ini akhirnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berlokasi di jalan Raya Daan Mogot tepatnya di depan Pabrik PT CUC sudah hampir finishing.


Dari hasil peninjauan ini bahwa  proggres perbaikan (JPO) itu sendiri oleh team pelaksana bina marga hanya memperbaiki besi penyangga dan anak tangga yang rusak, Sementara untuk penerangan lampu (JPO) tersebut semuanya sudah tidak ada hilang di curi orang yang tidak bertanggung jawab,Oleh karna itu Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Masykur SE akan mengajukan usulan kembali ke Pemerintah Kota agar setiap JPO yang ada di sepanjang Jalan Raya Daan Mogot di pasang (CCTV) tujuannya untuk mendeteksi tingkat kerawanan pencurian besi JPO serta keamanan untuk para pengguna (lJPOtersebut." tegas Masykur. selasa (27/11/2018)
Warga masyarakat Kampung Bali Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Walikota Jakarta Barat juga Para Team Bina marga yang sudah memfolow up aspirasi masyarakat yang di sampaikan melalui Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Masykur SE. Dan kini tinggal perbaikan perbaikan tingkat rendah.


Di waktu yang sama Ketua Dewan Kota Jakarta Barat Masykur SE, Berdialog dengan salah satu petugas kebersihan Jalan Raya yang sudah mengabdi selama 25 tahun.Ternyata dari hasil dialog tersebut banyak keluhan keluhan yang di rasakan oleh petugas kebersihan tersebut, Diantaranya yaitu, Minimnya alat kebersihan tersebut seperti Sapu Lidi, dan alat bantu Stick panjang, Bahkan untuk memenuhi kebutuhan alat tersebut petugas kebersihan bahkan sampai ada yang membeli sendiri dari uang pribadinya, padahal, fasilitas alat tersebut harusnya pemerintah yang menyediakan bukan mereka harus beli sendiri dari uang pribadi mereka semua." ucapnya.
Motivasi para pekerja kebersihan tersebut adalah untuk bekerja ikhlas dan kompak, Setiap ingin melakukan pekerjaan, mereka selalu breifing dan selalu berdoa untuk keselamatan mereka bekerja di jalan raya. Banyaknya tingkat pencurian besi (JPO) itu di lakukan pada malam hari yang tidak terdeteksi, Pembuktian itu karna sudah banyaknya laporan laporan bahwa di duga ada salah satu warga yang melihat pencurian besi (JPO) tersebut." ucapnya.(Ws)

Editor:Wisman 
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA