Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Begini Cara Koramil 04 Ciledug, Tingkatkan Swasembada Pangan

KOTA TANGERANG - Dalam upaya meningkatkan swasembada pangan diwilayah teritorial Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506 Tangerang, para Babinsa dari Koramil 04 Ciledug berbondong bondong mendatangi sebuah perkebunan jagung di Kelurahan Karang timur, Karang tengah, Kotamadya Tangerang.

Para, personil Bintara pembina desa (Babinsa) yang terdiri dari Serda Supriyadi dan Serda Yatris serta Serda Darman tersebut, tanpa canggung canggung, turun langsung untuk membersihkan rumput yang tumbuh di barisan susunan kebun jagung

"Kegiatan ini, merupakan upaya khusus swasembada pangan, dengan kegiatan berupa pembersihan rumput dan daun kering serta pengecekan tingkat kematangan optimal biji jagung untuk menentukan waktu panen," terang Serda Supriyadi mewakili rekan sejawatnya.

Lebih jauh, Babinsa yang dikenal warga rajin komsos tersebut, menambahkan, kegiatan yang pihaknya gelar tak lepas dari perintah pimpinanya.

"Kegiatan di Lahan PT. Berkat Binajaya Lestari ini, merupakan atensi dan perintag dari Bapak Danramil 04 Ciledug," tandasnya sembari cabuti rerumputan dan melihat buah jagung.

Diketahui, selain menjaga keutuhan NKRI dari gangguan musuh, TNI mempunya tugas membantu Rakyat yang diatur dalam Undang Undang sekaligus perwujudan dari TNI dari Rakyat, untuk Rakyat dan bersama Rakyat TNI kuat.(***)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA