Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pengamanan Gabungan Polres Jakarta Barat Dan Kodim 0503,Amankan Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Acara HUT Metro TV

Jakarta-HUT (Hari Ulang Tahun) Metro TV ke 18 dihadiri Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Menteri Kabinet Kerja Senin(26/11/2018)

Acara berlangsung di Studio Metro TV Jalan Pilar Mas Raya Kav. A-D Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat turut di meriahkan oleh Host dan Pengisi acara
Aviani Malik,Ade Mulya,Kania Sutisnawinata,IDF,Musikimia,Kikan.Arya.
Presiden Ir. H. Joko Widodo datang beserta rombongan menteri kabinet kerjanya yaitu ,Susi Pudjiastuti ,Budi Karya Sumadi, Hanif Dhakiri,Staff Kepresidenan Teten MasdukiTriawan Munaf, Pramono Anung,
Pratikno,Siti Nurbaya Bakar,Sofyan Djalil
Agus Gumiwang Kartasasmita,Suryo Pratomo (Presdir Dirut Metro TV),Adrianto Machribie (Presdir Dirut Metro TV).Pangdan Jaya Mayjend. TNI. Jhony Supriyanto,Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idam Aziz serta Erick Thohir (Ketua TKN Jokowi-Maaruf).

Acara dimulai dengan Penyambutan Kedatangan Presiden RI beserta Menteri.
kemudian dilanjutkan dengan Dialog Interaktif Suryo Pratomo dan  Adrianto Machribie dengan Host.
Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Sambutan Ir. H. Joko Widodo,Dialog Interaktif Presiden RI dengan para Host.
,Dialog Interaktif Menteri Susi, Elek Yo Band,Budi Karya, Hanif Dhakiri, Teten Masduki dan Triawan Munaf dengan Host

Dalam Sambutan Presiden Ir. H. Joko Widodo
Mengucapkan Selamat  Ulang Tahun Ke 18 Metro TV, Semoga bisa memberikan energi positif untuk kemajuan bangsa,Kritik dan masukan dalam politik kami selaku pemerintahan menerima dengan baik dari berbagai elemen masyarakat.

"Kita semua ingin bangsa ini bisa terus maju dan berkembang, bangsa yang efisien dan optimis serta hasilnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat"

"Kita memperbaiki struktur pesta demokrasi, subsidi BBM karena kita alirkan keproduk yaNg produktif,ekonomi cepat dan politik yang stabil membangun indonesia untuk membuka sentra-sentra ekonomi baru".

Masalah perijinan investasi yang terlalu panjang serta lama untukk itu kita memulai percepatan dan efisiensi,Rangking Indonesia mengenai Indeks Ratio Terus Membaik,Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Daya Saing dan Menjamin Ketimpangan Sosial.Tutup Presiden Jokowi.

Di acara ini Pihak keamanan menerjunkan 282 Personil yang terdiri dari TNI-Polri yang di pimpin oleh Kepala Pengamanan Dandim 05/03 Letkol. Kav. Henry Andre Masengi,Danrem Kolonel. Kav. Prayogo,Kapolres metro jakarta Barat Kombes. Pol. Hengky Haryadi, SIK, MH,AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, SIK, M.Si,Kapolsek kebon jeruk  Kompol. M. Marbun.SH.MM,Danramil kebon jeruk Kapten Sunarjo,dan Kasie Propam Jakarta Barat Kompol Slamet .SH

Dengan rincian anggota Polres Jakarta Barat sebanyak 41 Personil  pimpinan AKBP. Priyo,Polsek Kebon Jeruk 21 Personil Pimpinan Kompol. M. Marbun,Lantas 8 Personil Pimpinan AKP. Sri Widodo.

Sedangkan Dari TNI Anggota Paspampres 50 Personil pimpinan Lettu.Nasution,Polisi Militer 10 Personil pimpinan Lettu. Aldy,Kodim 05/03 45 Personil pimpinan Letkol. Kav. Henry Andre Masengi,Intel Gabungan 20 Personil,pimpinan Kapt. CHB.Hadi,Yon Mekanis 203 60 Personil, Pimpinan Lettu.Yaru,EOD 10 Personil di bawah Komando Sertu Rizky.

Tak Hanya dari TNI Polri Pemda juga bantu pengamanan dengan menurunkan 6 personil Dishub,PMK 6 Personil,Sat Pol PP 5 Personil.(MM)

Editor:Wisman
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA