Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di LPKA Tangerang, Berlangsung Meriah



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah - 2018 Masehi, yang berlangsung di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang, Kotamadya Tangerang, Provinsi Banten, berlangsung hikmat dan meriah. Selasa (20/11/18)

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan mengambil tema "Perkuat Ukhuwah Islamiah Di Lingkungan kantor LPKA kelas I Tangerang" kali ini, dihadiri langsung kepala LPKA Tangerang dan para pegawai serta anak anak LPKA Tangerang, dengan menghadirkan penceramah setempat.

Kasi pembinaan LPKA Tangerang yang akrab disapa publik dengan sapaan Bunda Harti, menyampaikan, kegiatan bernuansa Islami yang digelar pihaknya tak lepas dari atensi Dirjen Pemasyarakatan.

"Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H kali ini, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai surat edaran dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan," terangnya.

Lebih jauh, sosok Kasi Pembinaan yang juga dikenal oleh warga serta anak anak binaan di LPKA dengan sikap keibuan serta ramah dan berjiwa sosial tinggi tersebut, menambahkan, dengan peringatan Maulid Nabi pada tahun 2018, pihaknya berharap lebih meningkat iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Harapanya tak lepas dari tema Maulid Nabi yang digelar tahun ini, yakni lebih kuat dan meningkat iman dan takwanya terhadap Allah SWT yang terbingkai dalam Ukhuwah Islamiah dilingkungan LPKA Tangerang ini khususnya," tandasnya ramah ke Wartawan.

Diketahui, LPKA Tangerang dalam prestasinya telah banyak melahirkan generasi penerus yang berprestasi. Hal tersebut tak lepas dari system pembinaan yang profesional terhadap anak anak binaan yang tersangkut permasalahan hukum, serta kerjasama yang baik dari seluruh pegawai LPKA Tangerang hingga mampu merubah emas menjadi intan permata.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA