Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polantas Jakarta Barat melaksanakan apel kesiapan melaksanakan pengamanan Suporter Persija




Jurnal34news.com - Satuan Lalu lintas Polres metro Jakarta Barat ,melakukan pengamanan Pertandingan Sepak bola  antara Persija Melawan Persela Lamongan.

Pengamanan ini digelar oleh Personil Satlantas Jakarta Barat, dimana suporter  tersebut menggunakan jalan raya umum yaitu jalan utama menuju Senayan  serta melibatkan banyak orang sehingga memerlukan perhatian dan sinergitas dalam mengamankan kegiatan

Sebelum ke lapangan personil Satlantas Jakarta Barat Mendapat Pengarahanan dari Kompol Hasbi  dan personil lainnya melaksanakan apel pengecekan personil sebelum melaksanakan pengamanan terhadap kegiatakan  pengamanan jalur di Sepanjang jalan wilayah Jakbar, (20/11/2018).

" Kegiatan pengamanan ini melibatkan banyak orang serta menggunakan pasilitas umum dimana akan melintas pada jalan utama menuju senayan sehingga diharapkan tidak terjadi kemacetan maupun hal - hal yang tidak kita inginkan bersama." Kata Kompol Hasbi.

Lanjutnyan,kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk pengabdian serta kepada masyarakat dan apablila ada yang penumpang di atas mobil segera di turunkan.

Dengan adanya pengamanan dari Polantas  dan yakin kegiatan dapat berjalan dengan lancar.( wit)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA