Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Cinta Masjid, Polsek Jatiuwung Beri Bantuan Material Masjid



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Perwujudan dari salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yakni Polisi Cinta Masjid (Polmasjid) Polsek Jatiuwung menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan material bangungan serta gotong royong pembersihan di Masjid Jami Al - Wahdah, Cibodas, Kotamadya Tangerang, Banten. Jum'at (23/11/18)

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK. MIK, melalui Wakapolsek Jatiuwung AKP Muji Harja SH, didampingi Kanit Binmas Iptu Pahyani dan Kanit Shabara, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah hukumnya.

"Dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, mengadakan bakti sosial dan korvei membersihkan Masjid Jami Al Wahdah, serta menyerahkan bantuan berupa Semen sebanyak 20 sak dan Air mineral 10 dus," terang orang nomer dua di jajaran Polsek Jatiuwung yang dikenal publik ramah dan murah senyum tersebut.

Masih ditempat yang sama, Ustadz Cecep yang merupakan ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Jami Al Wahdah, menyampaikan apresiasi dan untaian terima kasih atas bentuk perhatian dari Polsek Jatiuwung terhadap Masjid di lingkunganya.

"Alhamdulillah, sangat berterima kasih atas perhatian dari Bapak bapak Polisi dari Polsek Jatiuwung, semoga amalnya dibalas Allah SWT dan sukses selalu dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayahnya, Jaya Polri," Ujarnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA