Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polisi Cinta Masjid, Polsek Kembangan Gotong Royong Di Masjid Al Hikmah Darussalam



Jurnal34news.com - JAKARTA - Perwujudan dari Polisi cinta Masjid, para Persobil Binamas Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta barat, menggelar gotong royong bersama Citra Bhayangkara dan warga sekitar dalam proses pembangunan Masjid Al Hikmah Daarussalam, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat. Minggu (25/11/18)

Dalam sela sela kegiatan, Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Muhdir SH, menyampaikan, kegiatan yang pihaknta gelar merupakan atensi pimpinanya (Kapolsek) sekaligus peran masyarakat dan donatur.

"Melaksanakan bhakti sosial pengecoran perluasan Masjid lantai dua est seluas 200 M2, dengan peranan pemberdayaan masyarakat dan donatur para dermawan termasuk Polsek Kembangan dalam hal ini Kompol Egman Adnan, SH membantu matrialnya," terangnya.

Lebih jauh, Binamas Kelurahan Kembangan selatan tersebut, menambahkan, dalam pengerjaan Baksos atau gotong royong di Masjid Al Hikmah Darussalam, pihaknya dibantu berbagai elemen masyarakat termasuk PPSU setempat.

"Kami (polisi) bersama PPSU dan Citra Bhayangkara serta Warga, walau diguyur hujan tetap semangat mengerjakan pengecoran perluasan Masjid ini," imbuh sosok Binamas Polri yang dikenal dekat dengan warga diwilayah binaanya tersebut.

Diketahui, selain dihadiri oleh pihak Polsek Kembangan, dalam gotong royong tersebut juga hadir unsur tiga Pilar kelurahan Kembangan Selatan diantaranya Lurah yang di wakili Staf, Binmas Aiptu Muhdir SH dan Babinsa Serda Idam K, ketua DKM Ustadz Jayatih, Ketua DMI Ustadz Samin Yopi, Ketua RW dan panitia pembangunan Misar. HM, dan tokoh agama serta Masyarakat termasuk anggota Citra Bhayangkara Kembangan Selatan.(witra)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA