Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polresta Bandara Soekarno Hatta, Resmi Punya Polsubsektor Baru





Jurnal34news.com - TANGERANG - Kepolisian Bandara Soekarno Hatta kini resmi memiliki sebuah  kantor sekelas Polisi Sektor (Polsek) yang diberi nama Polsubsektor Sektor di jalan akses Hotel Sheraton, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Selasa (27/11/18)

Acara peresmian dan penyerahan kantor Polsubsektor Sheraton Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dilakukan langsung oleh pihak manajemen Soewarna Internasional Bussines Park Soekarno Hatta yang diwakili oleh Suhandi, serta diterima langsung oleh Kapolesta Bandara Soetta Kombes Pol. Victor Togi Tambunan SH. SIK.

Dalam sela sela penyampaian kata sambutan dalam kegiatan tersebut, orang nomer satu dijajaran Polresta Bandara Soetta (Kapolresta) yang dikenal publik ramah nan humanis serta tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih tersebut,  menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas diterimanya kantor Polsubsektor oleh pihaknya.

"Ucapan terima kasih kepada PT Sanggrahan Daksa Mitra (SDM) atas penyerahan gedung Polsubsektor ini, berharap dengan hadirnya Polsubsektor ini, dapat menekan angka kriminalitas diwilayah Soewarna bisnis park," paparnya dihadapan peserta serah terima gedung tersebut.

Sementara itu, Suhandi yang merupakan  perwakilan dari PT. SDM menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja jajaran Polresta Bandara Soetta dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif dilingkungan perusahaanya.

"Beberapa waktu lalu ada laporan dari perkantoran terkait adanya tindak pidana, namun telah berhas diungkap oleh Sat reskrim Polresta Bandara Soetta. Terima kasih kepada bapak Kapolres, sampai saat ini sudah tidak ada laporan dari perusahaan dilingkungan Soewarna Bussines terkait tindak pidana," Ujarnya.

Seusai penyampaian kata sambutan, rangkaian kegiatan pun berlanjut dengan pemotongan tumpeng serta foto bersama dan peninjauan ruang kantor Polsubsektor Sheraton oleh Kapolesta Bandara Soetta Kombes Pol. Victor Togi Tambunan, SH. SIK dan SGM PT. SDM (Sanggraha Daksa Mitra) Bandara Soetta Suhandi, ramah tamah.

Diketahui, selain dihadiri oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol. Victor Togi Tambunan SH. SIK dan para PJU Polresta Bandara Soetta, nampak hadir Chief Security Kawasan Bussines Park Peltu. Karnoto, SGM PT. SDM (Sanggraha Daksa Mitra) Bandara Soetta Suhandi, HRD PT. SDM (Sanggraha Daksa Mitra) Bandara Soetta Bpk. Michael Handi dan pemasaran PT. SDM (Sanggraha Daksa Mitra) Bandara Soetta Michael Hendra.(BY)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA