Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsantren, Polsek Jatiuwung Gelar Sambang Tokoh Masyarakat



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Dalam upaya membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memelihara hubungan yang baik bersama seluruh elemen Masyarakat, aparat kepolisian dari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengelar sambang (silaturahmi) ke tokoh masyarakat dan tokoh agama diwilayah hukumnya.

Hal tersebut, seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Jatiuwung AKP Muji bersama Kanit Binmas Iptu Yahyani, yang bersilaturahmi dikediaman Ustadz Hambali Mulyana yang merupakan tokoh Agama dan ketua DPW FPI Kota Tangerang di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kotamadya Tangerang, Banten.

Seusai kegiatan, orang nomer dua dijajaran Polsek Jatiuwung yang dikenal publik wilayah hukumnya ramah nan humanis (Wakapolsek) namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih ini, menyampaikan, kegiatan yang pihaknya gelar tak lepas dari atensi pimpinanya.

"Dalam rangka Polsantren, mengadakan kunjungan dan silaturahmi sambil  menyampaikan pesan pesan kamtibmas didalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif kepada tokoh agama sesuai perintah dari bapak Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf SIK.MIK," Terangnya. Selasa (27/11)

Sekedar informasi, program Polisi sambang pesantren (Polsantren) merupakan salah satu dari program unggulan yang di inisiatori oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, yang di implementasikan seluruh  Polsek-Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA