Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Selain Dekat Dengan Warga, Ternyata Kapolsek Ciledug Hobby Santuni Anak Yatim



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG - Komisaris Polisi Supiyanto SH merupakan Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, selain dikenal publik hobby blusukan kewilayah hukumnya untuk sosialisasikan pesan pesan seputar kamtibmas bersama jajaranya dan dekat dengan seluruh elemen masyarakat.

Tak terkecuali hobby santuni anak anak Yatim piatu dan kaum Dhuafa. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus pengukuhan Da'i kamtibmas Polsek Ciledug yang berlangsung di Mushola Fisabilillah lingkungan Polsek Ciledug, Kotamadya Tangerang, Banten. Senin (26/11/18) malam.

Dalam kegiatan bernuansa Islami tersebut, orang nomer satu di jajaran Polsek Ciledug (Kapolsek) didampingi Nyonya Supiyanto (Istri Kapolsek) nampak memberi santunan terhadap puluhan anak anak Yatim piatu yang antusias menerima santunan serta mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H-2018M hingga selesai.

"Berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan, khususnya adek adek kita Yatim piatu yang notebene butuh perhatian dari kita semua," Ujar Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, seusai kegiatan.

"Selain beribadah, kegiatan ini sekaligus melaksanakan perintah Bapak Kapolres metro Tangerang kota 'Polisi harus mampu menembak hati Masyarakat, supaya dicintai Masyarakat' dan hadir ditengah-tengah Masyarakat," Tandasnya.

Masih ditempat yang sama, untaian ucapan terima kasih datang berhamburan menghampiri Kapolsek Ciledug dari anak-anak Yatim piatu yang hadir dilokasi. Hal tersebut di sampaikan oleh Annisa Zhafira (13) anak Yatim piatu mewakili puluhan rekan sejawatnya.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk pak Kapolsek sama Ibu, semoga Allah SWT membalas budi baiknya, Aamiin," Polosnya di aminni puluhan rekan sejawatnya.

Diketahui, dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri Kasat Binmas Polrestro Tangerang kota AKBP M Nezim Y. SH, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta ratusan warga sekitar dan puluhan Da'i kamtibmas.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA