Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Turnamen Futsal LPKA Tangerang 2018, Resmi Di Buka



Jurnal34news.com - KOTA TANGERANG -Turnamen cabang olah raga Futsal yang digelar Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang resmi dibuka oleh kepala LPKA Tangerang Denny Hariansyah dalam sebuah upacara pembukaan di lapangan LPKA Tangerag, Banten. Sabtu (24/11/18)

Dalam amanatnya kepala LPKA Tangerang yang akrab disapa publik dengan sapaan Denny tersebut, menyampaikan, turnamen yang digelar pihaknya merupakan ajang kompetensi serta persahabatan antar klub futsal serta berharap sportif.

"Turnamen ini resmi di buka, diharapkan terhadap para peserta untuk bisa sportif dalam mengikuti kegiatan," paparnya dihadapan ratusan peserta yang hadir dalam pembukaan turnamen Futsal, termasuk awak media ini.

Masih ditempat yang sama, ketua panitia Turnamen Bunda Herty (kasi pembinaan LPKA Tangerang) menyampaikan seputar laporan turnamen Futsal yang digelar pihaknya.

"Turnamen ini dibagi dua group, group A dan B, juara I selain mendapatkan tropy juga mendapatkan uang tunai Rp 750.000; sementara juara II selain mendapatkan tropy juga mendapatkan uang tunai Rp 500.000;," paparnya.

Seusai pembukaan, kegiatan Turnamen futsal resmi dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan langsung oleh ketua panitia Bunda Herty, berlanjut dengan pertandingan antara tim Futsal Wasgakin versus tim King Soccer I.


Diketahui, dalam Turnamen Futsal LPKA Tangerang 2018 ini baru pertama kalinya digelar dan mempertandingkan 8 (delapan) Tim diantaranya Tim Wasgakin, King Soccer I, Sevas, SMA Asyukriah, SMK Yupentek I, LPKA, King Soccer II, Untar, serta dibagi dua group A dan B dalam pertandingan.(By)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA