Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Wabup Aceh Utara Hadiri Sertijab Camat Geureudong Pasee

Aceh Utara,  Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menghadiri acara resmi serah terima jabatan Camat Geureudong Pase dari T.Arahman Ansari BA kepada Teuku Syamsul Fajri,S.Sos yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat., Rabu (28/11/2018).

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut, turut dihadiri oleh camat baru dan lama, Danramil, Kapolsek, MPU, tokoh masyarakat, kepala SKPK dan para undangan lainnya.

Selain menyampaikan selamat dan terima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya. Dalam sambutanya, Wakil Bupati menyampaikan pergantian suatu  posisi  dalam  jabatan  ini adalah dalam  rangka penyegaran pelaksanaan tugas dan kewajiban serta peningkatan profesionalisme ASN yang bersangkutan.

Kemudian, dalam melaksanakan tugas saudara harus perhatikan beberapa aspek, yaitu  aspek kemampuan dan kapasitas camat dalam kepemimpinannya di kecamatan, inovasi pelayanan masyarakat, sarana dan prasarana kecamatan, kelayakan pelayanan fisik dan nonfisik serta tataruang kecamatan.  Selain itu dengan mengedepankan integritas, loyalitas, kapasitas dan kontribusitas, tentunya akan sangat membantu
tugas-tugas saudara selanjutnya.
"Kepada Muspika  agar dapat melaksanakan berkoordinasi yang dilakukan dengan kesepakatan bersama melalui berbagai kegiatan pembinaan komunikasi sosial, teritorial, penyelesaian hukum, pembinaan gampong dan ketertiban umum kebersihan, gotong royong. bersih lingkungan dan lain-lain,"harapnya.

Dia menambahkan  hal  ini tidak berarti bahwa camat yang lama tidak mampu melaksanakan tugas akam tetapi perlu dilakukan rotasi  jabatan camat untuk kelancaran pengkaderan apartur Pemerintahan yang handal dimasa yang akan datang.

"Selanjutnya kepada pejabat baru kiranya saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Agar membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dan bila ada permasalahan dilapangan dapat segera diatasi dengan cara kekeluargaan,”pesan wabup.

Hal yang sama, Selasa (26/11/2018) sekitar pukul 13.00 wib dilaksanakan sertijab Camat Tanah dari Saifullah,S.Sos (camat lama) dengan T.Nadirsyah,S.Sos. Kegiatan sertijab dilaksanakan di aula kantor camat setempat berlangsung dengan tertib dan lancar. (mahdi).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA