Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Bantu Bahan Matrial Untuk Pembangunan Masjid Jami Al Fallah , Adalah Bentuk Peduli Pembina Forwarta Daenk Jamal


Jurnal34news.com - Bentuk kepedulian  Daenk Jamal  terus makin mengalir pada warga Kebon Pala Pejagalan khusunya warga RW 014, Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur selasa siang memberikan bantuan semen 10 sak untuk di salurkan ke Mesjid Jami Al Fallah di daerah warga sekitar.

Pemberian semen ini di salurkan untuk pembangunan mesjid Al Fallah yang masih banyak memerlukan matrial .

Untuk bisa berdirinya rumah ibadah yang di harapkan warga,Daenk Jamal mengatakan bahwa " Semoga dengan memberikan bantuan ini bisa menjadikan ibadah untuk kami nantinya.

"Apa yang kami lakukan , jangan lihat nilainya ,ini adalah bentuk rasa peduli dengan warga terutama jamaah bisa beribadah dengan nyaman ."ucap Daenk Jamal.

Sambung Daenk Jamal,harapan kami  kepada warga agar bantuan ini bisa menjalin silahturahmi dan menyatu sesama anak bangsa.

Ade Komarudin salah satu dari pengurus Masjid memberikan ucapan terima kasih atas bantuan Daenk Jamal yang sudah sekian kalinya.

Lanjut ade komarudin, Saya juga berharap pada warga atau masyarakat yang ingin membantu Mesjid ini, karena Masjid ini diperkirakan habis biaya 8 M  dan sangat diharapkan bantuanya.

"Karena masih banyak memerlukan material lainya, kami mohon bantuan kepada kaum muslimin yang peduli dengan pembangunan Mesjid yang kami bangun ini karena sudah memasuki awal finishing." Pungkas.( team)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA