Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Cinta Ulama, Kapolsek Karawaci Sholat Berjamaah Bersama Kyai Kharismatik



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Bentuk kecintaan dan kedekatan Polri bersama seluruh elemen masyarakat khususnya Ulama (tokoh Agama Islam), aparat kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Karawaci pimpinan Kompol Abdul Salim SH menggelar sholat berjamaah bersama Ulama kharismatik Kyai Sihabudin di kantor Sekretariat FKTS, jalan Untung Suropati I, Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten. Kamis (13/12/18)

Selan dihadiri langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais SH serta Luran Cimone Jaya Nana Sumarna S.sos silaturahmi dengan Kyai Sihabudin (Kyai kharismatik) dan ketua BKM Ustadz  Sardi S.ag yang mengawali kegiatan dengan koordinasi tentang lingkungan di halaman kantor Sekretariat FKTS.

Dalam sela-sela silaturahmi, Orang nomer satu di jajaran Polsek Karawaci yang dikenal publik dekat dengan ulama serta seluruh elemen warga diwilayah hukumnya ini, menyampaikan pesan kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Hary Kurniawan SIK. MH, seputar pengukuhan Da'i Kamtibmas Polsek Karawaci oleh Walikota Tangerang.

"Selesai koordinasi dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah serta makan siang guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kemudian pada Sabtu tanggal 15 Desember 2018 Jam 19.30 WIB, akan dilaksanakan pertemuan pembinaan dan Silaturahmi dengan Da'i Kamtibmas Se-Polsek Karawaci guna terjalin kebersamaan untuk menyebar kebaikan," Terangnya ke Wartawan.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA