Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal Dirikan Posko dan Distribusikan Bantuan Langsung Ke Lokasi Korban Tsunami di Desa Bulakan Kecamatan Nangka Kabupaten Serang Banten


Jurnal34news.com - Serang - Setelah tiga hari Galang dana untuk korban Tsunami Banten Lampung, Daenk Jamal Bersama Team Garda Bintang Timur serta rekan Media pokja Forwarta GBT langsung tinjau dan mendistribusikan logistik ke desa Bulakan, Kec Cinangka, Kab Serang Banten. Kamis  (27/12/2018).

Daenk Jamal mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan memberikan Bantuan secara langsung kepada pengungsi korban warga terdampak tsunami di posko penampungan. 
"Bantuan berupa mie instan, Snack, air, biskuit, susu, Pakaian layak pakai, Pampers bayi serta obat2an yang diberikan kepada warga terdampak tsunami di di Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, " Ujarnya.


Penuh Semangat para pasukan Garda Bintang Timur dan Forwarta GBT kerjasama dan bergotong-royong mendistribusikan bantuan kemanusiaan tersebut untuk para korban yang terdampak tsunami di  Pendistribusian logistik ini dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan para korban tsunami yang berada di pengungsian.

Saat pendistribusian daenk Jamal di Dampingi Ustadz Aan setempat yang tempatnya dijadikan posko penampungan logistik bantuan.(team)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA