Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0506 Tangerang Hadiri Konferensi Pers Di Polresta Bandara Soetta



Jurnal34news.com - TANGERANG - Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin melalui Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, menghadiri konferensi pers akhir tahun 2018 yang digelar di Aula Mapolresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) dengan bertajuk 'Konfrensi Pers Situasi kamtibmas Wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno Hatta Tahun 2018'. Senin (31/12/18)

Konferensi pers dihadiri langsung oleh Kapolresta BSH, Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH. SIK, Wakapolresta BSH AKBP Siwi Erna Andriani,.Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, Kabag Ops Polresta BSH Kompol Aditya Sembiring, Pasi Ops Garnisun BSH Kapten Arh Arif, Ka KKP BSH Dr. Anas M.

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Imam Djayadi  Ka KPU Bea & Cukai Type C BSH Erwin Situmorang, Ka KANIM Kelas I Khusus BSH Enang S, Ka Balai Karantina Ikan & Pengendalian Mutu Habrin Yake, Manager Avsec Non Terminal Nofer Mazaleno, puluhan awak media Cetak, Online dan Electronik.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolresta BSH Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH. SIK mengawali dengan menyampaikan ucapan selamat atas kehadiran komunitas Bandara Soetta (Kombata) atas kehadiran dalam konferensi pers tersebut.

"Pagi ini kami mengundang bapak dan ibu guna mengikuti Pres konfrensi, kepedulian dalam melaksanakan tugas yang dapat membuat keamanan Bandara ini.Semua itu jika di bayangkan sangat berat.

Tetapi apabila dikerjakan dengan sama-sama akan terasa ringan, Berkaitan dengan Narkotika penangkapan yg di lakukan oleh Anggota Polresta BSH di bantu oleh rekan-rekan dari Imigrasi dan Avsec," Paparnya.

Diakhir penyampaian kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polresta BSH tersebut, menambahkan, Penangkapan terbesar adalah penangkapan Pil PCC, jika kita lihat kenaikan yaitu kasus pencurian baik itu di Terminal, pencurian kabel dan lain-lain.

"Korbannya adalah para penumpang yang akan berangkat, namun demikian kasus-kasus selalu terungkap, itu semua merupakan kerjasama dari rekan-rekan Avsec, Bea cukai dan Imigrasi.

Kemudian beberapa kasus pencurian kargo diantaranya hand phone hasil penyelidikan kasus nya bukan dari Bandara Soekarno tetapi terjadi di luar wilayah Bandara Soekarno Hatta, Kasus yang menjadi atensi dri ibu mentri yaitu Baby Lobster,

Dalam pembinaan, Lanjut Kapolresta BSH, yaitu memberikan reward kepada anggota-anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. "Kedepan kami akan menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada pengguna jasa agar pengguna jasa merasa lebih aman dan nyaman," Tutupnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan, penyampaian kata sambutan tersebut, berlangsung hikmat hingga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA