Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Danramil 03/GP Amankan Korban Pemukulan Di Jelambar Baru

JAKARTA BARAT - Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama tim patroli TNI Kodim 0503/JB mengamankan korban pemukulan dari seorang yang telah melakukan pemerasan yang terjadi di Jl. Jelambar Baru Raya RT 006/RW 07 Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu dinihari (9/12/2018).

Berawal dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi keributan di lokasi tersebut, Danramil 03/GP bersama tim patroli Kodim 0503/JB yang saat itu sedang melakukan observasi di Jl. Tubagus Angke Kelurahan Jelambar Baru, langsung datang ke tkp.

“Kami saat sedang melakukan patroli dan observasi di Jl. Tubagus Angke mendapat informasi adanya keributan di Kawasan Kelurahan Wijayakusuma, dengan segera Kami melakukan pengecekan lebih lanjut,” kata Kapten Jefry.
“Setelah tiba di lokasi, Kami langsung mengamankan seorang korban pemukulan akibat pemerasan yang dilakukan oleh pelaku dan tim kami langsung melakukan pengejaran ke lorong gang di Jl. Jelambar Baru Raya RT006/RW07,” tambahnya.

Korban tersebut bernama John Peter Purba (35) seorang pekerja dari pihak rekanan Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Barat yang sedang melakukan pemasangan U-Ditch dalam rangka pemeliharaan saluran air di wilayah tersebut.

“Anak buah kami, John Peter Purba yang sedang bekerja  namun naas diganggu oleh seorang warga yang melakukan pemerasan hingga terjadi pemukulan kepadanya (John),” tutur Lamsan Manalu, Koordinator Pihak Rekanan Sudin SDA Jakarta Barat.

Berdasarkan pemantauan situasi di tkp, Tim Patroli Kodim 0503/JB dan 2 unit mobil patko Petugas Polsek Tanjung Duren langsung mendatangi tkp dan  warga sekitar tampak berkerumun. Korban yang mengalami luka di bagian pelipis kiri tampak berdarah diantar koordinatornya dan langsung ikut bersama mobil patko menuju Mapolsek Tanjung Duren guna membuat laporan.

“Pelaku pemukulan sudah kami kejar namun melarikan diri sedangkan korban langsung dibawa ke Mapolsek Tanjung Duren guna membuat laporan serta ditindaklanjuti oleh para petugas Polsek Tanjung Duren,” pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

(By.Jecko Umbrella)
Editor:Wisman
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA