Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Anti Korupsi Sedunia, Kapolres Tanggamus Terima Gelang, Ini Maksudnya ?



Jurnal34news.com - TANGGAMUS - Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si menerima gelang anti korupsi dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh setiap 9 Desember.

Gelang diserahkan langsung Kajari Tanggamus David P. Duarsa SH. MH bersama timnya, disaksikan pejabat utama (PJU) Polres, Perwira dan Kapolsek Jajaran di Aula Wirasatya Polres Tanggamus, Senin (10/10) siang.

Kajari David P. Duarsa SH. MH mengatakan pada momen hari anti korupsi internasional 2018 ini Kejari Tanggamus bersama tim memberikan gelang anti korupsi kepada Kapolres Tanggamus dan jajarannya.

"Dimana pada hari ini, kami bersama-sama dengan APH Kabupaten Tanggamus merayakan atau memperingati hari Anti Korupsi Sedunia atau HAKI Tahun 2018," kata Kajari usai penyerahan.

Maksud dan tujuan, lanjut Kajari, pihaknya ingin menyampaikan bahwa ingin bersama-sama dalam pemberantasan korupsi di Kabupaten Tanggamus.

"Sesuai dengan gelang yang dipakai bersama-sama bermaksud ingin sampaikan bahwa kami ingin memberantas korupsi yang ada di Kabupaten Tanggamus," tegasnya.

Hal itu tentunya disambut Kapolres AKBP I Made Rasma, bahwa Polres Tanggamus juga siap bekerja sama dengan Kejaksaan. Tidak lupa Kapolres mengucapkan selamat hari anti korupsi sedunia tahun 2018.

"Tentunya, kita akan semakin sinergi kedepannya dalam menindak para pelaku korupsi khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Tanggamus dan hari ini kami mengucapkan selamat hari anti korupsi sedunia," tutup AKBP I Made Rasma. (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA