Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Iptu Sapuan SH, Pimpin Pengamanan Parade Dan Pemilihan Mister Grand Indonesia



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Jelang pergantian tahun 2018, Managemen apartemen Aeropolis yang bekerjasama dengan managemen Mister Grand Indonesia (MGI) menggelar ajang pemilihan Mister Grand Indonesia 2018.sekala nasional yang berlangsung meriah dan menyedot animo masyarakat seputaran Kotamadya Tangerang, Banten, dan para penghuni apartemen Aeropolis. Jum'at (14/12/18)

Kegiatan yang dikemas dengan berbagai kegiatan diantaranya diawali dengan melakukan parade dengan memakai pakaian adat dari masing-masing Provinsi di Indonesia dan diikuti para finalis MGI 2018 dengan berjalan memutari seputaran apartemen Aeropolis tersebut, mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Neglasari melalui salah satu perwiranya Kanit binmas Iptu Sapuan SH bersama jajaranya.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH melalui Kanit binmas Polsek Neglasari Iptu Sapuan SH, menyampaikan, pihaknya memberikan pengamanan ekstra untuk semua warga diwilayah hukumnya yang mengadakan kegiatan, hal tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Polri untuk Melindungi, Mengayomi serta Melayani.

"Kehadiran kami (Polisi) seperti saat ini, merupakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang mengadakan kegiatan dengan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Papar perwira Polri yang mengaku berasal dari bumi Majapahit (Jawa timur) ini ke Wartawan media nasional JURNAL34NEWS.COM.

Lebih jauh, sosok Kanit binmas yang juga tak kalah ramahnya sama pimpinanya (Kapolsek) tersebut, menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas dari wujud pelaksanaan atensi dari Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH dan Kasat binmas Polrestro Tangerang Kota AKBP M Nezim Y SH serta Kapolsek Neglasari Kompol R Manunung SH.

"Ini sekaligus melaksanakan perintah Bapak Kapolres, Kasat binmas dan Kapolsek. bahwa 'Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, agar dicintai masyarakat, dengan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat' termasuk menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas dalam program Polkiss, Polmasjid, Polsantren, dan kegiatan lainya," Imbuhnya ramah.

Bak gayung besambut, apresiasi dan ucapan terima kasih pun hadir menyapa dari para warga yang turut menyaksikan dan lingkungan dilintasi parade para finalis MGI 2018, hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Rahmat (41) ketika dimintai pendapat oleh wartawan media ini. "Berterima kasih dengan hadirnya bapak-bapak Polisi kegiatan berjalan lancar dan aman, nyaman dan tertib," Katanya.

Diketahui, kegiatan pemilihan Mister Grand Indonesia yang diikuti 16 (enam belas) peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia serta dimulai dari petang hari hingga malam hari tersebut, menyedot animo masyarakat yang antusias menyaksikan kegiatan, hingga berakhir dengan aman dan tertib hingga selesai. (BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA