Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jaga Kondusif Kamtibmas, Ini Kegiatan Rutin Sabhara Polsekta Tangerang



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsekta Tangerang, unit Sabhara Polsekta Tangerang gencarkan patroli rutin secara mobile menyasar pusat-pusat keramaian dan titik-titik zona yang dianggap rawan.

Hal tersebut salah satunya seperti yang dilakukan oleh unit Sabhara Patroli 6102 Pantau Wilayah ke beberapa pertokoan dan pusat perekonomian, Perbankan di jalan Jendral MH Thamrin Cikokol, dipimpin langsung Panit sabhara Polsekta Tangerang Aiptu Joko S didampingi Bripka Sitinjak, Brigadir Jumari serta Brigadir Amirudin. Selasa (11/12/18)

"Kegiatan Patroli mobile control wilayah, adapun sasaran Patroli 6102 adalah lingkar wilayah Tangerang untuk sambangi securyti bank, pertokoan, ATM, di jalan MH Thamrin menghimbau kepada para petugas keamanan di wilayah tersebut, agar tetap hati hati dan waspada saat penjualan dan disarankan penyimpanan yang aman," Terang Aiptu Joko.

Lebih jauh, Aiptu Joko kembali menjelaskan, sesuai kegiatan, Unit patroli melanjutkan kontrol di depan Transmart serta lingkar wilayah ke kantor Pegadaian di wilayah  jalan Adimyati, Tangerang, melanjutkan kembali ke jalan Daan Mogot untul kontrol Alfamart.

"Di sentra ekonomi tersebut juga menghimbau kepada para petugas security dan petugas kantor agar dapat mengamankan dan menyimpan barang gadaiannya ditempat yang aman, situasi masih terkendali," Imbuhnya.

Terpisah, salah satu pegawai Shanti (21) minimart menyampaikan apresiasi dan untaian ucapan terima kasih atas pelayanan keamanan yang telah diberikan oleh unit Sabhara Polsekta Tangerang ditempatnya bekerja tersebut.

"Kami sebagai karyawan sangat berterima kasih atas kehadiran dan pesan-pesan dari bapak-bapak Polisi, bisa membuat kami merasa aman dan nyaman dalam bekerja," katanya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA