Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jelang Malam Pergantian Tahun ,Daenk Jamal Pimpin Apel Pengamanan Di RTH Kalijodo



Jurnal34news.com - Sesaat menjelang malam pergantian tahun baru 2019,Daenk Jamal  sebagai ketua Garda Bintang  Timur membuka Apel pengamanan  bersama anggota Garda Bintang Timur di RTH kalijodoh, Senin 31/12/2018, sekira pukul 14.00 Wib.

Apel pengamanan  ini di ikuti Oleh 120  personil Anggota Bintang timur, serta participan .

Dalam pembukaan apel daenk Jamal mengatakan bahwa Beribu-ribu terima kasih ,kepada teman teman sudah hadir di sini, kita  semua berterima kasih masih di kasih umur panjang dan bisa merayakan Tahun bersama 2019 ini.

Di  apel ini ,saya hanya menekankan kembali tentang tugas yang di berikan saat mitting kemarin. Seperti kemarin minta yang saya minta , hanya menuntut satu ,ingin pengunjung aman dan nyaman di RTH kali jodo in" itu harapan saya ungkap daenk jamal.

ia juga mengatakan , Saya ingin pengunjung aman menghabiskan tahun baru di RTH kali jodo ini dan Saya minta anggota mematuhi protap yang sudah ada , serta  jaga kekompakan semuanya.

Apabila ada miss komuniikasi ,silahkan langsung ke saya, karena anggota  berbagai karakter dan suku yang berbeda.

"Apapun tugas nya, di sini saya perlakukan sama, jaga kekompakan selalu" tegas daeng jamal.

Lanjutnya kembali ,Saya minta sampai penghujung malam nanti, kita semua tetap konsisten menjaga tugas yang sudah di bagi.

"Saya mohon ketua tim yang di tunjuk di setiap zona ,agar memperhatikan anggotanya. Apabila ada provokator yang membuat rusuh,jangan membuat keputusan sendiri, tetap patuhi  undang-undang yang berlaku dan protap yang sudah ada." Tutur nya.

Lanjutnya  nanti ada juga pam keamanan dari Polsek Tambora dan Polsek Penjaringan, agar semua bisa berkoordinasi.

Dan di sesi terakhir di tutup dengan doa dan bersama sembari mengucapkan" KAMI ANGGOTA GARDA BINTANG TIMUR MENGUCAPKAN SELAMAT BARU 2019, SEMOGA MAKIN MAKIN JAYA"
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA