Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tangerang



Jurnal34news.com - Kota Tangerang - Langkah-langkah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal 2018 dan Tahun baru 2018 serta memelihara kedekatan bersama warga diwilayah binaanya masing-masing.

Para Bhabinkamtibmas dari Polsekta Tangerang gencarkan program sambang tokoh agama, masyarakat, pemuda dan kegiatan lainnya termasuk Polmasjid.

Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH melalui Kanit binmas Polsekta Irwan Kusuma SH, menjelaskan secarra lengkap kegiatan-kegiatan yang digelar oleh para jajaranya diwilayah binaanya masing-masing. Selasa (11/12/18)

"Untuk kegiatan Aiptu Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Indah, Dirinya menghadiri kegiatan 'Fasilitas Kegiatan Stimulasi RT - RW tahun 2018' di aula Kelurahan Kelapa Indah yang juga dihadiri oleh Lurahnya Supendi S.sos Msi, membahas seputar kesehatan," Terangnya.

Lebih jauh sosok Kanit binmas Polsekta Tangerang yang tak kalah ramahnya sama pimpinanya (Kapolsek) iniz menambahkan, seusai kegiatan para Bhabinkamtibmas selalu melanjutkan dengan penyampaian seputar pesan-pesan kamtibmas

"Bpesan terhadap warga masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk menangkal paham radikal agar tidak berkembang di wilayahnya  guna mengantisipasi guantibmas.

Dan untuk kegiatan Polisi Cinta Masjid Polsek Tangerang hari ini juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtinmas kelurahan Tanah tinggi Aiptu A.Ibrahim, Dirinya melaksanakan sholat Zuhur berjamaah di masjid Al Hikmah, jalan Babussalam," Tutupnya.(BY)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA